TIDAK MAU GEGABAH MENGHADAPI KALTENG PUTRA, INI KATA BANUR

KAREBA SULTENG NEWS – PERSIPAL BU

Jelang laga tandang kali ke-dua Persipal BU akan menjajal kekuatan Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya, pada Hari Minggu (18/09/2022).

Memasuki pekan ke-empat dalam lanjutan kompetisi Liga 2 Indonesia Grup C wilayah timur. Persipal masih dalam trend positif, yakni belum terkalahkan dari tiga kali pertandingan. Mengantongi poin 5 dari hasil satu kali menang dan dua kali seri.

Bambang Nurdiansyah pelatih Persipal BU saat dikonfirmasi Kareba Sulteng News melalui WhatsApp mengatakan “Persiapan nya seperti biasa, yang pasti kita perbaiki segala kekurangan nya dan kelebihan kita tingkatkan lagi”.

Ditanya mengenai calon lawan yang berada di juru kunci, dari daftar klasemen sementara grup C. Banur (sapaan akrab Bambang Nurdiansyah) tidak mau gegabah atau pandang enteng  lawan jelang laga Kalteng Putra Versus Persipal BU. Dirinya menambahkan “bahwa sejatinya lawan pasti akan tampil habis-habisan karena akan main dihadapan pendukungnya dan lagi Kalteng Putra belum pernah menang. Mereka pasti mau bangkit dan itu yang berbahaya” Jelasnya. Kita akan tetap fokus, tidak ada pekerjaan yang mudah dan kita harus kerja keras. Tutup Banur.

Bertolak dari Waropen – Papua, Persipal BU berbekal poin satu, hasil bermain imbang melawan Persewar Waropen pada pekan kemarin.

Saat ini Persipal BU berada di peringkat ke-4 klasemen sementara grup C dengan jumlah poin 5. Hasil tiga kali menjalani pertandingan.

NKS

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.