LAGA TANDANG PERSIPAL BU RAIH SATU POIN BANUR KENA KARTU KUNING

  • KAREBA SULTENG NEWS – LIGA 2

Lanjutan Kompetisi Liga 2 Indonesia grup wilayah timur mempertemukan Persiwar Waropen Vs Persipal BU. Hari sabtu (10/09) di Stadion Mandala, Jayapura markas Persiwar.

Menjalani laga tandang perdana Laskar Tadulako berhasil menahan tim tuan rumah dengan skor imbang, Persiwar Waropen 1 – 1 Persipal BU.

Disaksikan sekitar 1.000-an penonton tuan rumah, Persipal BU tampil dibawah tekanan Persiwar Waropen yang mendominasi pertandingan, sementara Persipal bermain aman dan cenderung bertahan. Anak didik Edward Ivakdalam (Pelatih Persiwar) tampil agresif sejak menit awal laga. Membuka Ke-unggulan melalui gol pemain gelandang nomor punggung 40 Yudistira Mambrasar pada menit ke-41.

Babak kedua Persiwar tidak mengendurkan serangannya, yang memaksa Persipal harus bertahan. Serangan ke jantung pertahanan Laskar Tadulako membuat Ramadhan kiper Persipal BU harus jatuh bangun mengaman gawang nya dari kebobolan.

Mendapat bola muntah hasil sepakan pemain Persewar ke gawang Persipal, Anak-anak Persipal melakukan serangan balik cepat dari sisi kiri pertahanan Persewar. Gelandang kanan Persipal Melepaskan umpan lambung kearah gawang yang di sambut duel udara antara pemain Persipal dengan pemain Persewar mengakibatkan bola liar yang jatuh dekat Ardianto Tampilang. Tidak mau membuang kesempatan Striker Persipal itu langsung melepaskan tendangan keras dari luar kotak Penalti Lawan yang sempat di blok Adzib Al-Hakim kiper Persewar, namun bola tidak dapat dikendalikan malah masuk kedalam gawang dan Gol untuk Persipal BU merubah skor menjadi 1 – 1.

Bermain dalam tempo tinggi dan dibawah tekanan Persewar, Persipal berusaha meredam serangan-serangan yang di lakukan Persewar. Persewar berusaha untuk menang di laga home. Benturan dan gesekan antar pemain memaksa Banur (Bambang Nurdiansyah) pelatih Persipal melayangkan protes keras kepada Wasit yang diganjar Kartu Kuning.

Sampai akhir nya pluit panjang tanda berakhir nya laga ditiup Abdul Hakim wasit yang memimpin pertandingan. Laga tetap imbang Persewar Waropen 1 – 1 Persipal BU.

Seusai Pertandingan Banur mengatakan bersyukur bisa meraih satu poin, dan mengapresiasi kerja keras anak-anak didik nya yang tampil maksimal. Dan memuji tim lawan yang tampil agresif dan bermain bagus.

Laga Persewar Waropen versus Persipal BU di warnai 4 kartu Kuning, 1 kartu untuk tuan rumah dan sisanya 2 untuk pemain Persipal 1 kartu kuning untuk Pelatih Persipal BU Bambang Nurdiansyah.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.