Bupati dan Wakil Bupati Pimpin Rapat Evaluasi

Kareba Sulteng News.co.id : Parimo; Bupati Parigi Moutong H. Samsurizal Tombolotutu bersama Wakil Bupati H. Badrun Nggai,SE pimpin rapat evaluasi kegiatan kegiatan yang sudah dan akan dilaksanakan bersama Organisasi Pimpinan Daerah (OPD), bertempat di rujab bupati, Kamis 7 April 2022.

Bupati Parigi Moutong menyampaikan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang aktif harus menjalankan dan patuh terhadap pemerintahan yang sah.

“Hal ini saya sampaikan untuk tetap terjalinnya persatuan dan kesatuan kita dalam menciptakam ketertiban dalam menjalankan roda pemerintahan” ucapnya.

Bupati Samsurizal juga menyampaikan untuk tetap memakai produk dalam negeri 40% untuk memenuhi kebutuhan pengadaan barang dan jasa, serta masalah tol laut yang berada diwilayah tinombo, dikarenakan pelabuhan parigi hanya melayani 200 ton beras yang di kirim ke surabaya”. Pungkasnya

Untuk perayaan HUT Kabupaten Parigi Moutong Ke-20, tetap dirayakan sederhana mungkin dengan tetap memperhatikan Prokes yang ketat. Dalam perayaan nantinya kita bisa saksikan melalui vidio Parigi Moutong dua dekada dengan tema Parigi Moutong Maju Bersama, Menjadi Penyangga Ibu Kota Negara. Tutupnya

Dalam kesempatan yang sama wakil bupati Badrun Nggai, SE menyampaikan, melalui setiap OPD melengkapi data dalam program penggunaan produk dalam negeri untuk pemenuhan kebutuhan penyedian barang dan jasa”.tuturnya.

“Produk lokal ini tercantum dalam katalog lokal sehingga dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar dan mencapai target 40%” tutupnya.

Usai mengelar rapat bersama, bupati, Wabup dan sejumlah OPD dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

Aldy
Tim Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim Pemda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *