Aparat Satgas Madago Raya ‘Baku Tembak’ Dengan Anggota Kelompok MIT, Satu Tewas

Kareba Sulteng News ~ Parigi Moutong, Aparat Satuan Tugas Madago Raya kembali menembak mati seorang anggota kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT) atas nama Ahmad Gazali alias Ahmad Panjang alias Basir asal Poso, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Ahmad Gazali yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) adalah kelahiran Luwu Sulawesi Selatan dikabarkan tewas di area pegunungan Kabupaten Parigi Moutong, Sulteng ketika memasuki wilayah kebun warga.

“Dia ditembak dikebun ketika berada diarea perkebunan warga. Dan sudah berulang kali sudah disampaikan sejak Ali Kalora tertembak, yaitu kalau bisa menyerahkan diri” kata Kapolda Sulawesi Tengah Irjen. Pol. Drs. Rudy Sufahriadi” saat konferensi pers, Selasa (4/1/2022) di Mako Polres Parigi Moutong sore ini.

Kapolda katakan, yang tertembak saat ini adalah Ahmad Panjang yang lahir di Luwu provinsi Sulawesi Selatan. Jenazah dikirim ke Palu bersama barang bukti.

“Saat ini tiga DPO terus dilakukan pengejaran, tapi kalau mereka mau menyerahkan diri, kita terima. Kalau tidak, akan dilakukan pengejaran terus” urai Kapolda Sulteng.

Kapolda tegaskan, operasi Madago Raya terus dilakukan. Dirinya selaku penanggungjawab operasi menghimbau, “kalau memang ingin menyerahkan diri, kenapa tidak” tutup Irjen Pol. Drs Rudy Sufahriadi di hadapan wartawan. (Risman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.