Wakil Bupati Parigi Moutong Badrun Nggai, SE membuka secara langsung skaligus berikan sambutan pada kegiatan Musrembang Perubahan RPJMD di Kabupaten Parigi Moutong tahun 2019-2023

Kareba Sulteng News~ Parigi Moutong, Bertempat di Aula Bappelidbagda, kegiatan ini dilakukan secara Heybrid (Daring dan Luring) dalam rangka penyusunan dokumen perubahan RPJMD Kabupaten Parigi Moutong.

Wabup didampingi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Kabupaten Parigi Moutong Irwan, SKM, MSi., sekretaris Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Krisdayaldi Ponco Nugroho, SSTP dan dihadiri Katua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Parigi Moutong KH Mohammad Qosim, Kepala Bagian Perencanaan Polres Parimo AKP. Gustam Aras, Anggota DPRD Parimo Dapil I Partai P3 Masrin M. Said Serta diikuti Sejumlah OPD lainya melalui viritual.

Pada kesempatan tersebut wabup dalam sambutanya mengatakan perlu diketahui bersama pertemuan ini sangatlah penting baik yang menghadiri secara online mau pun secara langsung, karna tak hanya bagaimana penyusunan RPJMD tetapi juga menjadi momen untuk menjadi proses penyelarasan singkronisasi, penggunaan tujuan sasaran dari Visi dan Misi serta strategi, arah kebijakan.

Wabup Menyampaikan bahwa perubahan RPJMD dapat menjadi landasan bagi penyeleggaran pembangunan Daerah yang tepat sasaran menjadi referensi pembangunan baik dari tingkat desa maupun kekabupaten serta menjadi panduan untuk mewujudkan Kabupaten Parigi Moutong terdepan.

“Jangan sampai kegiatan perekonomian di Kabupaten Parigi Moutong dapat terhambat hanya dikarenakan penyebaran virus corona. Untuk itu saya mengharapkan dengan stakeholder yang ada melakukan vaksinasi sampai selesai. ” Ucap Wabup.

Wabup juga berpesan kepada perserta yang mengikuti Musrembang untuk proaktif sehinggah kegiatan ini memberikan saran, keritikan, inofatif, cerdas dan membangun guna penyusunan perubahan RPJMD.

 

Penulis : Risman

Editor : Roy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *