Memperingatai Pekan Olahraga Kabupaten Parigi Moutong yang ke V, Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong membuka Cabang Olahraga Menembak

Kareba Sulteng News~ Parigi Moutong, Mewakili Bupati dan Wakil Bupati, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekertariat Daerah Parigi Moutong Drs. H. Samin Latandu, membuka Cabang Olahraga Menembak  pada perayaan Pekan Olahraga Kabupaten ke V Parigi Moutong.

Berlangsung di taman kota, kelurahan Masigi Parigi dan dihadiri Sekretaris Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Parigi Moutong Supardin S.Pd.

Pada kesempatan itu, Asisten I membacakan  Sabutan bupati, dalam sambutanya menyampaikan bahwa olahraga cabang ini memerlukan konsentrasi, kecermatan serta stamina.

Selain itu regulasi ketat menembak dan memburu juga di butuhkan kerja lebih keras, karena para atlit dari daerah lainpun akan berusaha untuk menjadi lebih baik sekaligus akan menjadi kompetitor potensial bagi atlit-atlit Kabupaten Parigi Moutong.

Tambahannya terlebih lagi olahraga menembak dan memburu ini merupakan salah satu olahraga prestasi serta di pertandingkan di kejuaraan-kejuaraan multi event, sehingga atlit-atlit Kabupaten Parigi Moutong harus terbiasa berada dalam iklim, baik melalui kejuaraan ini maupun pembinaan di tingkat klub.

“Saya berharap jadikan turnamen menembak dan berburu yang dilaksanakan ini sebagai titik  untuk merajut prestasi yang lebih baik, terutama  untuk memperkuat dominasi olahraga prestasi Kabupaten Parigi Moutong baik di tingkat Provinsi maupun  Nasional” Ucap Samin.

Asisten juga berpesan kepada atlit teruslah berlatih jangan cepat berbangga diri dan merasa puas apa yang telah dicapai teruslah menggalih potensi diri, sehingga hasil yang di dapat benar benar maksimal.

 

Penulis : Risman dan Didi Rachmat

Editor : Roy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *