Penemuan Mayat Tergantung di Pohon Mangga Kelurahan Lere

Kareba Sulteng News ~ Palu, masyarakat kelurahan Lere digemparkan dengan penemuan mayat yang tergantung di pohon mangga di jalan pangeran hidayat, kelurahan Lere, Kota Palu pagi tadi (2/11/2021).

Pihak kepolisisan yang tiba di lokasi langsung menutup wajah korban menggunakan kain seadanya dan memasang garis pembatas agar masyarakat tidak terlalu dekat dengan TKP hingga menunggu bantuan tim evakuasi.

Ketua RT setempat yang di jumpai tim Kareba Sulteng Moh. Jaya Natopada menjelaskan bahwa mayat yang tergantung itu berasal dari Lambunu, kabupaten Parigi Moutong. Namun sudah berdomisili di kelurahan Lere kurang lebih sudah 10 tahun.

“Kegiatan sehari-hari korban biasanya memulung” tutur jaya yang di jumpai di TKP

Korban meninggalkan seorang istri dan dua orang anak, pihak keluarga sangat terpukul dan kaget mengapa korban nekat mengakhiri hidupnya.

Dugaan sementara korban bunuh diri, terlihat dari sendal jepit korban yang masih berada di bawah pohon mangga dan tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Mayat korban saat ini di bawah ke rumah sakit Bhayangkara Palu untuk penyelidikan lebih lanjut.

Sementara anak korban yang di temui di TKP (Ramdan Febrianto) mengatakan tidak terduga dengan kejadian ini, tadi malam korban masih sempat menjemput Ramdan di tempat kerjanya dan tidak menunjukan tanda-tanda yang aneh.

“Tadi malam bapak masih sempat menjemput saya di tempat kerja, dan tidak ada tanda-tanda aneh dari gerak-gerik bapak, makanya saya juga kaget kenapa bapak sependek itu pikirannya” ujar ramdan.

“tadi subuh saya lihat bapak keluar, saya tidak merasa curiga karena memang setiap hari bapak keluar subuh-subuh. Tiba-tiba masih pagi saya mendengar banyak orang berkumpul dan mengatakan ada mayat gantung diri. Begitu saya keluar ternyata bapak” sambung ramdan

Keluarga sepakat, korban akan di makamkan di Lambunu, Kabupaten Parigi Moutong setelah semua proses dari kepolisian selesai.

 

Penulis : ROY

Editor : Aifan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *