Kapolri : Polisi Jangan Anti-Kritik, Lakukan Introspeksi Untuk Menjadi Lebih Baik

Kareba Sulteng News ~ Jakarta, Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Listyo Sigit Prabowo menhimbau kepada seluruh jajarannya untuk tidak bersikap Anti-Kritik atas masukan dari masyarakat terhadap institusi POLRI. Menurutnya, hal itu harus dijadikan bahan evaluasi untuk jauh lebih baik lagi.

Hal itu disampaikan Sigit saat memberikan pengarahan kepada seluruh jajaran Kapolda dan Kapolres melalui vicon di Mabes Polri, Jakarta Selatan (Selasa,19/10/21).

Sigit memastikan, Polri adalah Lembaga yang terbuka, sehingga tidak Anti-Kritik, apalagi masukan yang sifatnya membangun untuk menjadikan lebih baik lagi ke depannya.

“jangan Anti-Kritik, apabila ada kritik dari masyarakat lakukan intropeksi untuk menjadi lebih baik” tutur Sigit.

Sementara itu, Kapolri juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan masukan dan kritiknya. Menurutnya , semua aspirasi tersebut akan dijadikan bahan evaluasi demi kabaikan dan kemajuan POLRI.

“kami apresiasi kepada masyarakat yang telah memberikan masukan dan kritik. Semua aspirasi akan kami jadikan bahan evaluasi demi kebaikan dan kemajuan POLRI” ucap Kapolri

 

Penulis : Roy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.