ANWAR HAFID : ” Jaga Kebersamaan dan Kesetian Menuju Kejayaan Demokrat Sulteng

PALU – KarebaSulteng News.co.id” Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng, Drs H. Anwar Hafid (AH) menegaskan kepada para kader Demokrat untuk terus menjaga kebersamaan dan kesetiaan.

Penegasan itu disampaikannya kepada seluruh pengurus DPD Partai Demokrat Sulteng saat mengikuti pelantikan dan pengambilan sumpah pengurus.

Selain itu, Anwar Hafid yang juga Anleg DPR RI Fraksi Demokrat itu memberikan peringatan keras kepada seluruh pengurus untuk tidak berkhianat atau main mata dengan kubu KLB Serdang.

“Saya paling cemburu, jika ada pengurus yang coba – coba membangun perselingkuhan dengan kubu diseblah, jangan coba – coba yah, Saya berharap jagalah kesetian,” tegasnya.

Mantan Bupati Morowali 2 periode ini juga mengaku, sangat yakin dengan pengurus baru dilantik akan memberikan kejayaan Partai Demokrat Sulteng kedepan.

“Dijajaran pengurus kali ini, saya punya optimisme yang sangat besar kedepan bahwa partai Demokrat Sulteng akan menjadi partai yang diperhitungkan,” ujarnya.

Ia juga menaruh apresiasi besar kepada para kader lama Demokrat yang hingga kini masih terus kokoh mendampinginya.

‘Tidak kalah pentingnya, Terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya pada kader lama, yang terus berjuang bersama penuh kesetian. Meskipun ditengah goncangan beberapa waktu lalu.

“Namun, hingga hari ini masih berdiri kokoh bersama saya membangun Demokrat, meskipun banyak juga sahabat lama meninggalkan saya,” ujar AH yang disambut tepuk aplos dan para kader demokrat yang mengikuti prosesi pelantikan.

( Aifan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *