PEDULI BENCANA ALAM DI SULBAR; MAHASISWA S2 HUKUM UNTAD GELAR PENGUMPULAN BANTUAN

Kareba Sulteng News – Palu, Mahasiswa Program Studi S2 Hukum Universitas Tadulako (UNTAD) memiliki empati dan simpati atas bencana yang terjadi di Sulawesi Barat (SULBAR). Pengumpulan bantuan tersebut di koordinir oleh Abdurahman Patilima dan menyerahkannya kepada Wahdah Islamiyah sebagai penyalur bantuan dan diterima oleh Iksan Wahdah (28/1/21).

Pasca bencana gempa bumi mengguncang Kabupaten Majene dan Mamuju,  SULBAR beberapa waktu lalu menyebabpkan puluhan orang meninggal dunia dan ribuan lainnya cedera. akibat peristiwa itu,  berbagai organisasi, lembaga serta instasi ikut prihatin untuk menggelar aksi kemanusian demi meringankan beban yang dialami saudara kita di SULBAR.

Dalam pantauan media, Abdurahman Patilima SH,  selaku kordinator kegiatan aksi kemanusian tersebut,  menyerahkan langsung  bantuan yang berasal dari mahasiswa S2 UNTAD FAKULTAS HUKUM.

Beliau juga  menuturkan di hadapan awak media KarebaSulteng News.co.id bahwa  “ bantuan ini memang tidak begitu banyak, akan tetapi saya dan teman -teman mahasiswa lainnya berharap,   semoga  bantuan ini  dapat meringankan kesulitan dan penderitaan bagi korban atau saudara kita tertimpa  musibah bencana alam atau gempa yang terjadi beberapa minggu lalu  di Sulawesi Barat”. harapnya !.

Dengan niat yang tulus, dengan tujuan membantu meringankan penderitaan saudara kita di Sulbar, Abdurahman mengumpulkan bantuan dari teman-teman Mahasiswa S2 Hukum FH-Untad.

Hal senada juga disampaikan oleh bapak Iksan, sebagai Perwakilan dari Wahdah Islamiyah mengucapkan banyak terimakasih  kepada Mahasiswa S2 Hukum FH-Untad karena telah mempercayakan “Wahda Islamiyah” sebagai penyalur bantuan dan amanat ini akan diteruskan kepada mereka yang membutuhkan. Semoga bantuan ini mendapatkan berkah dan tersalurkan dengan baik, sehingga dapat meringankan sedikit penderitaan saudara kita yang berada di Sulbar”. urai  beliau .!.

Penulis : Roy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *