PANDEMI COVID-19, PELANTIKAN PENGURUS DPD K.A.I. SULTENG TERTUNDA

KarebaSulteng News.co.id. ~ Palu,: Pelaksanaan Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah KAI Sulawesi Tengah masa bakti 2020 – 2025,  akan di tunda, dengan pertimbngan kondisi pandemi Covid-19

Keputusan penundaan Pelantikan Pengurus DPD  ini digelar :  “Hal ini adalah salah satu upaya kami dari panitia pelakasana untuk menjaga kesehatan bersama, sekaligus melaksanakan himbauan untuk melakukan Social Distancing , untuk mengontrol memperlambat / penyebaran infeksi atau wabah, seperti yang terjadi saat ini di Indonesia, yakni wabah COVID-19. ” tambahnya”!.

Informasi ini disampaikan dalam keterangan kepada wartawan pada saat  konferensi pers, Sabtu (21/3/2020) di Kantor DPD  K.A.I. SULTENG.

Dalam konferensi pers tersebut ketua panitia ( Adv. Af’ida Hasyim, SH. ) di dampingi oleh Adv. Aifan , SH., MH. (Sebagai Sekretaris ). ” Masalah Covid-19 ini berat,” ucapnya,’  sehingga kegiatan pelantikan ini seyogianya  akan digelar pada hari Jumat ( 27 Maret 2020  ), kita TUNDA.  Dan akan di laksanakan pada hari  Sabtu,(  13 Juni 2020) .  

Dengan adanya keputusan penundaan sekaligus penetapan kembali tanggal pelaksanaan dari kegiatan Pelantikan Pengurus DPD K.A.I. Sulawesi Tengah, semua pihak bisa menerima dan  menyikapinya  dengan bijak. ” harapnya ” !. ( an/KS )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *