FAKULTAS HUKUM UNTAD GELAR PELATIHAN FILSAFAT HUKUM & METODE PENELITIAN HUKUM

Kareba Sulteng News ~ Palu, Fakultas Hukum Universitas Tadulako menyelenggarakan kegiatan  “Pelatihan Filsafat Hukum & Metode Penelitian Hukum” . “ di Hotel Best Western Jln. basuki rahmat  Palu (Jum’at 13/03/2020). Kegiatan tersebut menghadirkan  Narasumbern Filsafat Hukum Dr.Shidarta, SH., MH.  ;  Dr. Widodo Dwi Putro, SH., MH. dan  Narasumber Metode Penelitian,  Prof. Dr. , Dra., Sulistyowati I rianto, MA. ; Dr. Herlambang Perdana Wiratraman, SH., MA., ; Stijn Cornelis Van Huis dan Gregory Churchill.

Narasumber yang  di Hari Pertama Kegiatan Pelatihan tersebut  di bawakan oleh bapak Dr. Widodo Dwi Putro SH., MH., yang berasala dari Universitas Mataram.

Ketua panitia pelaksana Dr. Agus Lanini , SH., MH.  Dalam laporannya menuturkan “ kegiatan ini di selenggarakan atau pelaksananya oleh Fakultas Hukum UNTAD yang kerjasama dengan AFHI ( Asosiasi Filsafat Hukum Indonesia ) , KYRI (Komisi Yudisial  Republik Indonesia), Prodi Hukum Bisnis Universitas Bina Nusantara; JAKARATA , HRLS ( Human Rights Law Studies ) UNAIR SURABAYA , Pusat Kajian Wanita & Gender Universitas Indonesia; Depok, dan Metajuridka Fakultas Hukum Universitas Mataram ; NTB.

Adapaun Peserta yang mengikuti kegiatan ini yakni sasarannya Mahasiswa S2 dan S3 ,  SERTA Dosen yang mengajar di Fakultas Hukum dan / atau peneliti hukum .

Waktu pelaksanaanya,  Kita merencanakan dimulai hari ini tepatnya jumat, 13 Maret 2020 s.d. Senin 17 Maret 2020. Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia dan semua pihak yang telah bekerja keras untuk mensukseskan pelatihan ini. Semoga dari kegiatan ini bisa dapat bermanfaat dan berguna buat Dosen atupun Mahasiswa yang masih dalam proses penyelesaian tugas akhir.” Harapnya” !

Dalam pantauan Media KS.  Pembukaan Kegiatan Pelatihan secara resmi di buka langsung oleh WAREK I UNTAD ( Wakil Rektor 1 Universitas Tadulako ) ; Dr. Lukman Nadjamuddin, M.Hum.  diawali dengan persembahan kreasi seni Tari dari sanggar Seni Balia Fakultas Hukum yang membawa kemeriahan acara pembukaan.

 

Penulis : An

Editor : AR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *