DPC GERINDRA GELAR RAPAT KONSOLIDASI

Parigi Moutong_ karebasultengnews.co.id Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Parigi Moutong melaksanakan Rapat Konsolidasi dan kegiatan pendidikan Politik  kepada seluruh Kader Gerindra, bertempat di Hotel Ludya Kampal Kecamatan Parigi Jln. Trans Sulawesi, Kamis 9/1/2020.

Rapat Konsolidasi dan kegiatan pendidikan Politik  kepada Kader Gerindra dihadiri oleh Wakil Bupati Parigi Moutong H. Badrun Nggai SE selaku Ketua DPC Partai Gerindra Kab. Parigi Moutong, Sekretaris Partai Gerindra Kab. Parigi Moutong Halil Khan SH dan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kab. Parigi Moutong Mahmud M. Tandju SH, MH.

Wakil Bupati Parigi Moutong H. Badrun Nggai SE selaku Ketua DPC Partai Gerindra Parigi Moutong menyampaikan, Rapat Konsolidasi Partai Gerindra Parigi Moutong sangat penting dilakukan untuk menuju kesuksesan Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2020.

Konsolidasi Partai merupakan ajang untuk memastikan mesin-mesin partai Gerindra tetap kuat sehingga menjadi garda terdepan melayani masyarakat serta memenangkan Pilkada/ Pilgub 2020 dan mendulang suara terbanyak khususnya di Kabupaten Parigi Moutong.

“Konsolidasi ini tentunya juga dilakukan untuk mensinergikan program, dan mengedepankan program unggulan Partai yang pro rakyat,” imbuhnya

Ketua DPC Gerindra H. Badrun Nggai SE, mengapresiasi kerja dan perjuangan pengurus Partai Gerindra Parigi Moutong selama ini. Olehnya Ia berharap jalinan silaturrahim sesama kader tetap terjaga sehingga semakin banyak kader kader Militan yang Solid. “Konsolidasi Partai untuk peningkatan kualitas agar semakin banyak kader keder Militan,” tambahnya

Sementara itu dalam kesempatan yang sama Sekretaris Partai Gerindra Kabupaten Parigi Moutong Halil Khan SH. mengatakan, Pendidikan Politik bagi kader sesuai fungsi partai.

Menurutnya pendidikan Politik berkaitan erat dengan suksesnya proses Demokrasi. “Pendidikan Politik harus dipandang sebagai bagian dari hak asasi warga yang harus terpenuhi dalam rangka kehidupan berbagsa dan bernegara,” tandasnya.

Sekretaris Gerindra Parigi Moutong Halil Khan menjelaskan, mengahadapi Pemilihan Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati secara serentak pada tahun 2020 termasuk pemilihan Gubernur di Provinsi Sulawesi Tengah.

Maka diperlukan Pendidikan Politik bagi kader dan Komitmen Kader Partai Gerindra dalam mendukung pasangan calon yang diusung Partai Gerindra. “Kegiatan ini sengaja kami laksanakan untuk untuk menyongsong Pilkada serentak nanti, dan saya berharap kita tetap Solid,” jelasnya.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Parigi Moutong Mahmud M. Tandju SH, MH. dalam kesempatan tersebut mengisi materi terkait Perkembangan Politik di tahun 2020, peserta yang hadir dalam rapat dan pendidikan politik tersebut diikuti sekitar 30 orang. (Adji Ras’an)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *