Menyambut Tahun 2020, Warga Desa Sausu Tambu Gelar Dzikir Bersama

Parigi Moutong_ karebasultengnews.co.id menyambut tahun baru yang dilakukan oleh setiap orang, perkumpulan atau komunitas diseluruh dunia sudah menjadi kebiasaan dan terbiasa tak terkecuali di Indonesia khususnya di Desa Sausu Tambu Kecamatan Sausu Kabupaten Parigi Moutong. Namun dalam menyambut tahun baru ini tidak biasa seperti penyambutan seperti yang dilakukan di negara lain yang dilakukan secara meriah  cenderung hura-hura.

Menyambut tahun baru yang diselenggarakan oleh Kepala Desa Sausu Tambu Bpk Astil beserta warganya di pulau Sis Al-Jufri dengan dzikir bersama hadir dalam dzikir bersama tersebut ustad  H. Muhammad Nur Damar dan mengisi tausiyah sedikit  mengupas tentang Asmaul Husna sesuai apa yang menjadi dzikir dalam dzikir bersama tersebut.

Kepala Desa Bpk Astil merupakan salah satu Kepada Desa teladan dan menjadi percontohan bagi daerah lainnya bukan hanya lingkup Kabupaten namun Provinsi Sulawesi Tengah, banyak prestasi dan penghargaan yang diraihnya dalam memimpin dan membina Desanya.

Salah satu contoh yang sedang beliau garap saat ini dan dalam rangka promosi wisata alam, beliau kembangkan Sumber Daya Alam dan Sumber Daya Manusia. Dengan garapannya itu secara otomatis meningkatkan taraf perekonomian warga dan langsung bisa dinikmati warganya.

Dalam sambutan Kades Astil menyampaikan bahwa alam yang indah ini tidak menjadikan fitnah dan semoga menjadi mata pencaharian. Tempat ini menjadi tempat yang menghubungkan langsung dengan Allah SWT.

Kades Astil salah satu Calon Pemimpin Kabupaten Parigi Moutong. Menurut informasi yang didapat Kades Astil memang layak menjadi Orang Nomor Satu di Parigi Moutong dengan segudang prestasi yang diraihnya. Banyak pemimpin daerah yang berangkat dari bawah dan mampu membangun wilayahnya. Banyak yang mendo’akan agar beliau menjadi orang nomor satu di Parigi Moutong. (Adji Ras’an)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *