PENYUMPAHAN ANDI ARIF SYAWALANI SEBAGAI PEJABAT KPU

Parigi Moutong_ karebasultengnews.co.id Andi Arif Syawalani resmi jabat Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Parigi Moutong, setelah resmi diambil sumpahnya hari ini oleh Sekretris KPU Provinsi Sulawesi Tengah Moh. Nur Bakti bertempat di Kantor Diklat Provinsi Sulteng, Jum’at (27/12/19).

Andi Arif Syawalani dilantik bersamaan dengan 4 Sekretaris KPU lainnya yaitu Sekretaris KPU Kota Palu, Kabupaten Donggala, Kabupaten Toli Toli dan Kabupaten Banggai Kepulauan.

Ketua KPU Kabupaten Parigi Moutong Abdul Chair mengatakan, pelantikan Sekretaris KPU merupakan amanat undang-undang serta untuk mengisi kekesongan jabatan atau pergesaran jabatan yang telah ditinggal oleh pejabat sebelumnya.

Chair yang juga mantan Kepala Seksi Pengembangan Jaringan di Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Parigi Moutong itu menambahkan, kapabilitas Andi Arif tidak diragukan lagi, karena menurutnya Andi Arif merupakan figur berkompoten dan memiliki pengalaman kerja di KPU.

“Sosok Andi Arif tidak diragukan lagi, Pimpinan memilih figur yang pas untuk posisi Sekretris KPU Parigi Moutong,”Ujarnya.(Adji Ras’an)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *