Drs. H. Anwar Hafid, M.Si. Gelar Reses Di Titik Terakhir Kab. Parimo

Parigi Moutong, karebasultengnews.co.id Anggota DPR-RI Komisi IX Drs. H. Anwar Hafid Msi dari Partai Demokrat melanjutkan reses di Kecamatan Ampibabo yang merupakan titik terakhir di Kabupaten Parigi Moutong yang dihadiri oleh anggota DPRD (Demokrat) Provinsi Sulteng H. Moh. Nur Dg Rahmatu, Camat Ampibabo Andi Sarip S.os, tokoh agama, tokoh masyarakat Ampibabo dan sekitarnya serta konstituennya ± 300 orang undangan. Kamis 26/12/2019

Dalam acara tersebut Drs. H. Anwar Hapid Msi yang merupakan asli kelahiran Sulteng tepatnya di Kabupaten Morowali menyampaikan sekaligus menjaring aspirasi rakyat sebagai berikut :

  1. Allah SWT menciptakan manusia berbangsa dan bersuku-suku agar kalian saling mengenal dan saya yakin karena jabatan adalah bukan milik orang tapi milik Allah.
  2. Ke depan kita akan melaksanakan Pilgub jauhi money politics pilihlah orang yang tidak money politics karena orang yang tidak main money politics akan mencari masyarakatnya karena hutang budi.
  3.  Jangan karena berbeda kita putus hubungan karena yang menentukan bukan kita
  4.  Untuk pejabat perjuangkan rakyat, lebih baik berkelahi dengan atasan dari pada rakyat sengsara.
  5. Terkait BPJS mudah-mudahan untuk kelas golongan III tidak dinaikan iurannya sesuai dengan Menteri Kesehatan.
  6. Terkait pendidikan akan perjuangkan gratis dari TK sampai SMA karena pendidikan adalah hak bagi semua rakyat.

Pesan moral dari Drs. H. Anwar Hapid Msi bila ingin rakyat sejahtera yaitu ramaikan tempat ibadah karena itu janji Allah SWT. Barang siapa yang menyembah-Ku ditempat-Ku maka Aku akan datangkan kesejahteraan dan hilangkan rasa takutmu.

H. Moh. Nur Dg Rahmatu selaku anggota DPRD Provinsi Sulteng berkesempatan menyampaikan dalam rangka menjaring aspirasi rakyat  untuk kemajuan masyarakat dan ke depan kita sepakati untuk mencari figur yang taat beragama dan berasal dari bawah yakni beliau adalah Anwar Hapid pantas kita usung untuk menjadi Gubernur mendatang dan Januari nanti kita deklarasi untuk beliau.(Adji Ras’an)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *