RAIH IPK 3.95 MOH. FAYED ALKATIRI, DI KUKUHKAN MENJADI WISUDAWAN TERBAIK

KarebaSulteng News.co.id. Palu~ Meraih Indeks Prestasi Komulatif  tertinggi menjadi dambaan dan harapan sebagian mahasiswa. Hal ini pula yang menjadi dambaan, Moh. Fayed Alkatiri ( 22 Thn  ) dengan menempuh masa study selama 4 tahun 4 bulan. Prodi Hukum Internasional,   angkatan 2015, dan Dosen Wali : Dr. Johnny Salam, S.H, M.H. dengan Judul Skripsi : “ Perlindungan Sumber Daya Perikanan Terhadap Illegal, Unreported, Unregulated Fishing diLaut Lepas Menurut Konvensi Hukum Laut Perserikatan Bangsa-Bangsa 1982”   Dosen Pembimbing    : Dr. Agus Lanini, S.H, M.Hum.  Atas keuletannya  tanpa mengenal lelah belajar, berbakti kepada orang tua, beribadah dan berdoa kepada ALLAH SWT, Putra Kelahiran Palu ini meraih IPK Tertinggi yakni 3.95.

Anak pertama yang lahir 02 September 1997, pasangan  Arif Alkatiri dan Darnia Tjiang ini tampil ke podium menerima piagam yang disaksikan ratusan wisudawan dan wisudawati serta para tamu undangan.  Mereka di kukuhkan pada wisuda UNTAD yang ke 100 oleh,  Rektor UNTAD  Prof. Dr. Ir H Mahfudz MP  Kamis, 19 Desember 2019  di Aula Fakultas Kedokteran UNTAD.

Moh. Fayed Alkatiri, pada saat di temui media KS, mengungkapkan atas pencapaiannya menjadi  lulusan terbaik dari fakultas hukum UNTAD pada wisuda angkatan yang ke 100.

Setelah terpilih menjadi wisudawan terbaik perwakilan fakultas hukum universitas tadulako Sebelumnya saya tidak menyangka akan terpilih menjadi wisudawan terbaik fakultas hukum. Tujuan Saya kuliah hanya ingin memfokuskan diri menimba ilmu untuk meraih masa depan yang baik. Alhamdulillah Saya merasa bersyuku sekaligus bangga karena terpilih menjadi wisudawan terbaik, Harapan saya kedepannya setelah selesai Strata satu ( S I ), ingin melanjutkan ke jenjang S 2. Untuk lebih mendalami  ilmu hukum selanjutnya, agar saya bisa bermanfaat bagi keluarga dan orang banyak “ .ungkapnya.”!

Ia juga memberikan pesan untuk rekan –rekan yang sedang ataw masih menempuh study di fakultas hukum Giatlah belajar, terus berusaha, menjadi yang terbaik, senantiasa jujur serta disiplin! Itu yang terpenting. Dan jangan lupa selalu berdoa dalam memulai aktivitas”harapnya “!

Hal senadahnya juga di sampaikan oleh sang ibunda tercinta,  buat sang ananda tercinta( fayet ) ” sebagai orang tua kami hanya bisa memberikan doa dan motifasi buat fayet agar selalu menjadi orang yang berguna buat semua orang, serta bermanfaat buat agama dan negara dimasa yang akan datang. tentunya harapan itu tidak mudah untuk di capai butuh sebuat pengorbanan karena setiap yang kita harapkan semuanya berproses oleh karena itu kami selaku orang tua sangat mendukung apapun nantinya yang menjadi keputusan anak ,  selama itu berguna buat dia dan tidak merugikan orang lain, namun yang terpenting itu semua adalah tanamkan selalu ucap syukur atas rezeky yang kita dapatkan.” tutupnya ‘!. ( an )

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *