MUBES 2019, MUH. ILMI YUDISIUM GANTIKAN MUH. JALALUDIN

KarebaSulteng News.co.id.  Palu – Lembaga Pers Mahasiswa Hitam Putih  menggelar Musyawarah Besar (Mubes) VIII  Mengangkat tema  “ Merawat Solidaritas Melalui Musyawarah Besar “, di Ruangan Perkuliahan Fakultas Hukum UNTAD Palu,  (16-17 /Desember /2019).

Pada sesi pemilihan kepengurusan, Muh. Ilmi Yudisium terpilih sebagai Ketua Umum LPM Hitam Putih Fakultas Hukum untuk periode 2019-2020. Dalam sambutannya, Ilmi mengungkapkan banyak berterima kasih kepada seluruh keluarga besar LPM Hitam Putih  atas kepercayaan yang diberikan padanya untuk memimpin  organisasi kemahsiswaan tersebut, “Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh keluarga besar LPM Hitam Putih yang telah memberikan kepercayaan pada saya untuk mengemban amanah ini. Insya Allah saya akan menjalankannya dengan sebaik-baiknya,” ujarnya di depan para anggota yang hadir di acara tersebut.

Pada kesempatan tersebut, turut hadir Ketua Umum LPM Hitam Putih  periode 2018-2019, Muh. Jalaludin. Ia mengatakan semoga atas terpilihnya ketua umum yang baru bisa membawa Organisasi lebih dinamis dalam menjalankan roda-roda organisasi, dengan membawa panji-panji LPM Hitam Putih tentunya,” ungkapnya.

Jalaludin juga menambahkan “ Mubes di tahun 2019 ini  adalah pintu untuk melakukan pembaharuan demi menyesuaikan diri dengan kebutuhan organisasi akan urgensi sosok pemimpin yang dapat memajukan organisasi serta dapat mewujudkan  pemimpin yang loyal, karena loyalitas dan kebersamaan sangat perlu ditanamkan agar organisasi itu maju. Dan saya ucapkan selamat atas terpilihnya ketua umum yang baru untuk menahkodai Lembaga Pers Mahasiswa Hitam Putih Fakultas Hukum UNTAD” tutupnya “ ! (an ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *