IPEMI KOTA PALU SERAHKAN BANTUAN UNTUK KORBAN BANJIR BANDANG

KarebaSukteng News.co.id. Palu~ IPEMI ( Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia )  menyerahkan bantuan bagi korban bencana banjir bandang  di desa Bolapapu, kec. Kulawi, kabupaten Sigi. Minggu (15/12/ 2019 ), bantuan tersebut diserahkan langsung oleh ibu DIAN NURAENI LESTARI  ke  ACT  Kota Palu.

Dalam pantaun KS, Bantuan tersebut yang bersumber  dari beberapa Donatur dan swadaya anggota IPEMI Kota Palu, berupa air kemasan ataw air mineral botol, bahan-bahan konsumsi ,  peralatan mandi, tikar kebutuhan bayi serta kebutuhan khusus wanita.

Pihak ACT Kota Palu  yang menerima bantuan dari IPEMI tidak lupa  mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. “Bantuan ini akan kami bagikan kepada para korban yang membutuhkan.  Terima kasih untuk bantuan dari IPEMI Kota  Palu bantuan ini sangat bermanfaat bagi korban.” Demikian tuturnya .

Salah satu anggota IPEMI yang hadir pada saat itu, mengatakan bahwa keluarga besar IPEMI Kota Palu sangat prihatin dan turut berduka atas bencana yang menimpa saudara,  keluarga kita yang ada di daerah Kulawi,  sehingga saat informasi dari teman yang ada dilokasi kami langsung melakukan kordinasi untuk penggalangan dana.”ungkapnya”!.

Hal yang senada juga di sampaikan oleh ibu Dian yang mewakili Ketua untuk penyerahan bantuan ke ACT Kota Palu, berharap ” semoga bantuan ini bisa berguna bagi masyarakat khususnya korban banjir bandang,  walaupun mungkin yang kita berikan tidak seberapa, tapi kita berharap setidaknya dapat meringankan beban para korban yang mengalami musibah, karena biar bagaimanapun kita  harus peduli terhadap keadaan seperti ini,” Urainya “!( an )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *