Rapat Forum Konsultasi Publik Rancangan Kerja Pembangunan Daerah ( RKPD )Kab. Parimo

Parigi Moutong. karebasultengnews.co.id ~ Selasa, 17/12/2019 bertempat di Aula Kantor Bapelitbangda Kabupaten Parigi Moutong Bupati Parigi Moutong yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs. Samin Latandu membuka Forum Konsultasi Publik Rancangan awal Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Parigi Moutong tahun 2021.

Rapat RKPD tersebut dihadiri oleh Anggota DPRD Parigi Moutong Sukiman Taher, Kepala OPD dan Camat dijajaran Pemerintah Daerah Parigi Moutong, dalam rapat tersebut juga dilaksanakan penyerahan buku rancangan awal RKPD Kabupaten Parigi Moutong tahun 2021 secara simbolis diserahkan langsung oleh Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bapelitbangda) Zulfinasran, SSTP kepada Drs. Samin Latandu Asisten I Pemerintahan dan Kesra mewakili Bupati.

Drs. Samin Latandu dalam sambutannya menyampaikan bahwa keberhasilan yang telah diraih selama ini dalam bidang penyelenggaraan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat hendaknya menjadi motivasi bagi kita semua untuk lebih meningkatkan kinerja yang lebih profesional sehingga bisa menjadi peningkatan prestasi dimasa yang akan datang.

” Walaupun demikian kita semua harus menyadari bahwa masih terdapat berbagai hal yang perlu terus kita tingkatkan agar menjadi lebih baik “, paparnya.

Tambahnya “setiap program dan kegiatan yang telah disusun oleh semua perangkat daerah nantinya dapat tetap menjamin terlaksananya pemberdayaan masyarakat serta lebih inovatif, sehingga taraf hidup masyarakat kita akan lebih meningkat dan memberikan kontribusi yang maksimal terhadap percepatan pertumbuhan ekonomi di kabupaten Parigi Moutong “.

Lebih lanjut Asisten I Pemerintahan dan Kesra menyampaikan peran serta masyarakat dalam pembangunan daerah harus selalu ditingkatkan.  Perlu kita ketahui bersama APBD Kabupaten Parigi  Moutong sangat terbatas sehingga tidak semua yang kita rencanakan nantinya dapat dibiayai oleh APBD “, imbuhnya.(Risman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *