MUBES LPM HITAM PUTIH 2019 : Anggota Di Harapkan Kompak dan Solid

KarebaSukteng News.co.id. ~ Palu , Lembaga Pers Mahasiswa Hitam Putih Fakultas Hukum Universitas tadulako Menggelar Kegiatan Musyawarah Besar yang ke-8 dengan mengusung Tema “Merawat Solidaritas Melalui Musyawarah Besar”. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari yakni pada tanggal 16 -17 desember 2019,  yang dibuka oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dalam hal ini di wakili oleh Aifan, SH., MH.

Dalam sambutannya ia menyampaikan sangat mengapresiasi dan mendukung LPM Hitam Putih Fakultas Hukum sebagai wadah bagi mahasiswa untuk belajar berorganisasi dan Menulis. Selain itu  juga beliau  merasa Keberadaan LPM Hitam Putih, telah banyak melakukan kegiatan dan hal-hal yang positif demi memperkenalkan identitas kampus khususnya Fakultas Hukum.

“Anggota Lembaga Pers Hitam Putih harus kreatif dengan berorganisasi dan jangan lupakan juga terus belajar ilmu jurnalis dengan prinsip Sportif artinya jadilah anggota Pers yang tegas jujur dan dewasa, tidak mudah menyerah, dan kesatria, Yakin artinya junalis  harus memiliki kepercayaan diri yang tinggi namun tetap mengacu pada norma-norma yang ada dan berlaku, dengan membangun image yang poistif kepada seluruh civitas akademika khususnya di lingkungan fakultas  hukum dan universitas pada umunya serta Humanis dan Harmonis jadilah jurnalis yang memiliki sikap yang humanis juga harmonis sehingga Sauadara akan disegani, dan dihormati tidak hanya dilingkungan fakultas dan universitas tapi juga lingkungan masyarakat di sulteng maupun tingkat nasional. Dan yang terpenting dalam satu organisasi adalah Solid dan Kompak ” Urainya “.!

Acara tersebut merupakan agenda tahunan yang dibuat setiap pergantian periode kepengurusan. Agenda mubes tersebut terdiri dari beberapa susunan acara antara lain

  1. Pembahasan dan Penetapan AD/ART  Lembaga Pers Mahasiswa Hitam Putih Fakultas Hukum  UNTAD Periode 2019/2020
  2. Pembahasan Laporan Pertanggungjawaban Kepengurusan Pers Mahasiswa Hitam Putih Fakultas Hukum  UNTAD
  3. Pemilihan Ketua Umum Lembaga Pers Mahasiswa Hitam Putih Fakultas Hukum  Periode 2019/2020

Disela kegiatan tersebut  Ketua Umum LPM Hitam Putih menyerahkan sebuah Buletin Tahunan kepada Ibu Aifan , SH., MH yang isinya selama satu tahun melakukan peliputan suatu peristiwa atau hasil tulisan yang telah di posting / terbit oleh  anggota Lembaga Pers Mahasiswa .

Moh. Jalalludin selaku Ketua Umum LPM Hitam Putih Fakultas Hukum berharap “Musyawarah Besar ini merupakan wadah pengambilan keputusan tertinggi didalam LPM sendiri sekaligus menjadi wadah Untuk menentukan roda kepemimpinan selanjutnya, Ketua Umum juga mengajak  untuk bersama mengembangkan dan memajukan  LPM  Hitam Putih sehingga  makin berjaya dan di kenal di kalangan masyarakat indonesia” tutupnya “! ( An )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *