WILAYAH BEBAS KORUPSI DAN BIROKRASI BERSIH DI LINGKUNGAN POLRES PARIMO

Parigi Moutong. karebasultengnews.co.id Pencangan pembangunan zonasi integritas menuju wilayah bersih korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani dilingkungan Polres Parimo.

Tekad berantas korupsi dan pungutan liar  disegala bidang serta menciptakan wilayah bebas korupsi dan birokrasi bersih melayani, Kapolres Parigi Moutong mencanangkan Pembangunan Zonasi Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani Dilingkungan Polres Parigi Moutong.

Kesepahaman dan Pencanangan tersebut ditandatangani oleh Kapolres Parigi Moutong Zulham Effendi Lubis SIK., Bupati Parigi Moutong yang diwakili oleh Asisten I Pemerintahan dan Kesra Drs. Samin Latandu, Kakejati Parimo diwakili stafnya Bpk Dirman, Ketua DPRD diwakili Bpk Alfred, Pabung Kodim 1306/Donggala dan Danposal TNI-AL Parimo Letda (P) Aditya, yang dilaksanakan di Aula Pesat Gatra Mako Polres Parigi Moutong, Senin 16/12/3019.

Penandatanganan pencanangan tersebut dilakukan disela Rapat Koordinasi antar lintas sektoral. Selain ditandatangani oleh lima Institusi atau instansi yang berada di wilayah Kabupaten Parigi Moutong Pencanangan tersebut disaksikan juga oleh para pimpinan daerah seperti Ketua FKUB Parimo, Dishub, Diskes, Disperindag, Satpol-PP,  Jasa Raharja, Dinas PUPR, PT. PLN, Pertamina, PMI dan para Kapolsek dijajaran Polres Parigi Moutong serta undangan lainnya.(Risman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *