PENCARIAN WARGA YANG HILANG OLEH TIM GABUNGAN

Parigi Moutong. karebasultengnews.co.id. Pencarian warga yang hilang atas nama Sdr. Sarlin masih berlanjut dilakukan oleh Tim Gabungan.
Tim Gabungan  terdiri dari Basarnas Pos Parigi Moutong, Pos TNI – AL Parigi Moutong, Pos Polairud Parigi Moutong dan Tagana Parigi Moutong terus melakukan pencarian di areal TKP tepatnya diperairan laut Desa Dongkalan Kecamatan Palasa Kabupaten Parigi Moutong.
Sdr. Sarlin 39 tahun lahir di Bobalo, Agama Islam, Suku Lauje berprofesi nelayan merupakan warga Dusun 2 Desa Dongkalan Kecamatan Palasa Kabupaten Parigi Moutong dinyatakan hilang tiga hari yang lalu. Menurut keterangan yang dihimpun, kronologi kejadian pada hari
Jum’at sore 6/12/2019 sdr. Sarlin turun melaut jam 16.00 WITA. Sabtu pagi 7/12/2019 korban masih ada di rompong. Sorenya menurut teman korban yang tidak bersedia disebutkan namanya cek di TKP bahwa korban tersebutlah yang 6 tidak ada ditempat dan hanya ditemukan perahu milik korban saja. Akhirnya nelayan teman korban tersebut melakukan pencarian menghampiri perahu atau rompong korban dan hanya ditemukan jaket serta pisau namun tidak menemukan korban, nelayan tersebut menarik perahu korban ke daratan desa dongkalan, mulai saat itu korban dinyatakan hilang.
Selanjutnya upaya yang dilakukan oleh pemerintah desa yaitu  menghubungi Pos Tagana Parigi Moutong yang berada di kantor perwakilan Dinas Sosial Parigi Moutong yang di Tinombo. Laporan dari Kepala Desaa Dongkalan langsung di lanjutkan ke Basarnas Pos Parigi.
Dan sampai informasi ini disampaikan Basarnas Pos Parigi Moutong dan Tagana berserta tim gabungan masih melakukan pencarian korban. Tagana Parigi Moutong yang mengikuti operasi SAR LAUT berjumlah 12 orang yang di pimpin oleh Kepala Bidang LINJAMSOS Dinas Sosial Parigi Moutong dan di dampingi Tagana MADYA dan Tagana muda Parigi Moutong. Sesuai Standar Operasi Peraturan pencarian korban dilaksanakan sela tujuh hari.(Risman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *