Noor Wachida Prihartini S. Tombolotutu, Kembali Terpilih Sebagai Ketua PMI Kab. Parimo

Parigi Moutong. karebasultengnews.co.id  ~ Musyawarah Kabupaten resmi dibuka oleh Sekretaris Kabupaten Ardi Kadir SPd, MM mewakili Bupati Parigi Moutong pada minggu malam di Lantai 2 Kantor Bupati Parigi Moutong, Minggu 1/12/2019. Noor Wachida Prihatini S. Tombolotutu telah menjadi Ketua Demisioner paska Laporan Pertanggungjawabannya pada Periode 2014 – 2019 diterima dan disetujui dalam rapat pleno sebelumnya.
Noor Wachida Prihatini S. Tombolotutu diusulkan kembali sebagai Calon Ketua dalam Rapat pleno untuk pemilihan ketua PMI kabupaten Periode 2019 – 2024. dan terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Kabupaten (Muskab). Senin 2/12/2019. Salah satu peserta dalam Musyawarah Kabupaten tersebut mengatakan “Berdasarkan pengalamannya, maka Kami mengusulkan Ibu Noor Wachida untuk menjadi ketua PMI yang baru, karena kami melihat bahwa beliau mampu membawa organisasi PMI selalu menjadi lebih baik”. usul salah satu peserta.
Sampai dengan penetapan calon ketua, tak ada nama lain yang diusulkan sebagai calon ketua. Pada akhirnya Noor Wachida Prihatini S. Tombolotutu ditetapkan sebagai calon tunggal yang selanjutnya disetujui oleh peserta rapat dan dinyatakan terpilih sebagai ketua PMI kabupaten Periode 2019 – 2024  secara aklamasi. Setelah dipilih dan ditetapkan sebagai ketua yang baru, Noor Wachida Prihatini S. Tombolotutu mengucapakan terimakasih kepada peserta yang masih mempercainya untuk membawa PMI menjadi semakin baik.
“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh peserta Musyawarah ini, yang telah dan masih memberikan saya kesempatan untuk memimpin kembali yang tentunya ada harapan Bapak / Ibu sekalian bahwa saya bisa membawa kemana PMI semakin baik serta tahu cara mencapai visi dan misi yang akan dicapai”. imbuhnya
Dalam sambutannya selaku Ketua PMI baru menambahkan bahwa dirinya tidak akan berhasil jika tidak dibantu oleh sumber daya PMI, sehingga  harus membangun kerjasama dalam berorganisasi dan terus berkoordinasi dalam menjalankan tugas dalam berorganisasi maupun saat melakukan kegiatan – kegiatan kemanusiaan lainnya.
“Saya menyadari bahwa mengelola organisasi membutuhkan tim yang kuat bukan sekedar pemimpin yang hebat.  Oleh karena itu saya berharap kepada seluruh unsur PMI untuk tetap menjaga hubungan kerjasama yang baik dan terus lakukan berkoordinasi dalam setiap kegiatan kemanusiaan di masyarakat agar PMI menjadi lembaga yang dicintai oleh masyarakat.” tambahnya!.
Musyawarah Kabupaten yang berlangsung selama dua hari, mulai tanggal 1 sampai 2 Desember 2019 dikantor Bupati Parigi Moutong.(Risman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *