Rapat Persiapan Gelaran Come Aimo Equator Run 10 K

Parigi Moutong. Karebasultengnews.co.id.  Senin, 14/10/2019 sejumlah Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Kabupaten Parigi Moutong melaksanakan rapat persiapan dalam rangka pagelaran Come Aimo Equator Run 10 K yang akan dilaksanakan tanggal 27 Oktober 2019. Bupati Parigi Moutong, Samsurizal Tombolotutu pimpin rapat tersebut didampingi Wakil Bupati Parigi Moutong Badrun Nggai SE dan Sekretaris Daerah Kabupaten Parigi Moutong H Ardi Kadir S.Pd, MM bertempat di rumah jabatan Bupati.

Hadir dalam rapat tersebut Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Parigi Moutong Zulfinachri SSTP, MSi memaparkan bahwa pelaksanaan Come Aimo Equator Run 10 K akan digelar tanggal 27 Oktober 2019 rute yang direncanakan para peserta jalan trans Sulawesi dengan titik star di Desa Tada dan Finis di titik Nol Derajat di Desa Khatulistiwa Kecamatan Tinombo Selatan.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Parigi Moutong Zulfinachri SSTP, MSi Zulfinachri menambahkan Come Aimo Equator Run 10 K akan dimulai pukul 05.30 WITA dengan menargetkan 1000 pelari yang terdiri dari pelari internasional, nasional, lokal dan partisipasi dari seluruh OPD Kabupaten Parigi Moutong.  “mengingat lintasan lari merupakan jalur Khatulistiwa, lomba kita mulai jam 05.30 pagi dan saat ini sudah ada 4 pelari Internasional yang sudah mendaftar dan siap meramaikan event ini” ungkapnya.

Mawardin SS, M.Si selaku Ketua Persatuan Atletik Seluruh Indonesia Kabupaten Parigi Moutong bersama pengurus PASI Sulawesi Tengah menyatakan siap untuk mengawasi jalannya event tersebut. Ketua Persatuan Atletik Seluruh Indonesia Kabupaten Parigi Moutong menyampaikan kepada seluruh pelari lokal khususnya perwakilan OPD maupun Desa untuk melakukan persiapan semaksimal mungkin.

Bupati Parigi Moutong Samsurizal Tombolotutu berharap pelaksanaan Come Aimo Equator Run 10 K berjalan sukses sekaligus menjadi ajang  promosi wisata di Kabupaten Parigi Moutong.  Segenap para Kepala OPD Kabupaten Parigi Moutong ikut menghadiri rapat tersebut. (Risman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *