Yayasan Kyai Sholeh Damar dan Dinas Sosial Gelar DAY CARE

Parigi Moutong. Karebasultengnews.com. Bersama para Lanjut Usia (Lansia) yang berada di wilayah Parigi dan sekitarnya, Yayasan Kyai Sholeh Damar menggelar kegiatan DAY CARE. Para Lansia yang berada dibawah naungan Yayasan Kyai Sholeh Damar ikut serta  dalam kegiatan tersebut diisi dengan senam, pemeriksaan kesehatan, bimbingan rohani (ceramah agama).

Kegiatan tersebut atas kerjasama antara Yayasan Kyai Sholeh Damar dengan Dinas Sosial Propinsi Sulawesi Tengah dan Dinas Sosial Kabupaten Parigi Moutong. Kegiatan Day Care kali ini diselenggarakan di halaman Yayasan Kyai Sholeh bertempat di Kelurahan Masigi Kecamatan Parigi. Sabtu 11/10/2019.

K.H Muhammad Nur Damar selaku Ketua Yayasan Kyai Sholeh Damar Parigi Moutong menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dinas Sosial Propinsi Sulawesi Tengah dan Dinas Sosial Kabupaten Parigi Moutong yang telah melaksanakan kegiatan DAY CARE hari ini. “Wa bil khusus buat orang-orang tuaku nenek kakek, para Lansia yang sudah hadir, semoga kalian sehat wal Afiat, bahagia dihari tuamu dan selalu mendoakan kebaikan buat kami Anak Anakmu. Aamiin”.

Ketua Yayasan Kyai Sholeh Damar K.H Muhammad Nur Damar menyampaikan juga pesan dan harapan dalam ceramahnya. “Umur Tua atau Lansia adalah Anugerah Allah, oleh karena itu hendaklah di gunakan dengan baik. Mencari ridha Allah SWT disisa umur yang Allah berikan. Harapannya Lansia tetap sehat lahir dan bathin, insyaallah”.

Kegiatan Day Care diisi juga ceramah oleh Ustad Ismail Musa salah satu ustad yang sedang naik daun di Parigi Moutong. Kegiatan Day Care yang digelar kali ini dihadiri sekitar 150 orang Lansia dan dihadiri pula oleh para undangan lainnya. (Risman) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *