Panitia Gelar Rapat Persiapan Pelaksanaan PenSi Universitas Tadulako

KarebaSulteng New.co.id ~Palu,  Panitia pelaksana PenSi( Pentas Seni ) Universitas Tadulako  menggelar rapat kesiapan panitia dan kelengkapan pemantapan pelaksanaan event/ kegiatan, di ruang rapat Media Center Lt. 1 Universitas Tadulako, Palu, Jumat ( 11/10/2019 ) siang.

Rapat yang  dipandu langsung oleh Dr.Awalludin, S.H., S.E., M.H. ( Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Hukum) sekaligus sebagai Ketua Panitia PenSi ( Pentas Seni  )  2019 yang di dampingi Sekretasi Panitia PenSi 2019, menetapkan beberapa cabang / kegiatan seni yang akan dilombakan. Selain itu, juga ditetapkan koordinator masing-masing lomba, yang sekaligus menjadi penanggung jawab. Adapun keputusan inti dari rapat yang memutuskan bahwa pembukaan PenSi akan dilaksanakan Pembukaan pada hari senin ( 21 / Oktober  / 2019).

Dalam rapat tersebut dibahas kemajuan persiapan event yang akan berlangsung, Senin (21 s/d 28 Oktober /2019), pekan depan, di Gedung Media Center, Univeristas Tadulako Palu. Beberapa kegiatan  yang akan dilombakan adalah Seni Tari dan Puisi, Lukis, Desain Poster, Fotografer, Monolog, Komikstrip, Vokal Grup ( Lagu/ Menyanyi ).

Rencananya pada pembukaan nanti atau pentupan event  akan diadakan perlombaan  Eksebisi yakni;  Stand  Up  Comedy antar  Fakultas, Universitas Tadulako.” urai Sekrataris Panitia.

Dalam pantauan media KarebaSultengNews.co.id,  Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Universitas Tadulako ( Dr. Ir. Sagaf, M.P.) memberikan arahan dalam rangkah persiapan Pentas Seni 2019. Ia berharap,  PenSi tahun ini  untuk mengembangkant potensi, minat dan bakat mahasiswa sehingga dapat menciptakan bibit unggul baru di bidang seni, menjadikan mahasiswa lebih  aktif, kreatif, , selain itu ajang ini dapat  meningkatkan rasa solidaritas, kebersamaan, kekeluargaan antar sesama mahasiswa yang terpenting adalah terbangunnnya silaturrahim bagi seluruh keluarga besar untad.” Tutup beliau .! ( An* )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *