Ketua DPD PPKHI Sulteng Resmi Mendaftar Sebagai Bakal Calon Bupati Di Pilkada Sigi

Sigi, KarebaSulteng News.co.id –Pilkada yang akan digelar secara serentak di Provinsi Sulawesi Tengah pada tahun 2020 mendatang semakin ramai dan sangat ketat dalam peta persaingan,  dengan banyaknya peserta bakal calon bupati di Kabupaten Sigi ikut mendaftarkan diri di Sekretariat DPC PDI PERJUANGAN KAB. SIGI.

Salah satu peserta yang ingin maju di Plkada Sigi yaitu JEFRISMAN TANDURU, S.H. yang merupakan Kepala Badan Saksi Pemilu Nasional ( BSPN ) PDI Perjuangan cabang Kab. Sigi sekaligus Ketua DPD PPHKI ( Perkumpulan Pengacara Dan Konsultan Hukum Indonesia  ) Sulawesi Tengah .

Agar Harapannya dapat terwujud untuk membangun Kabupaten Sigi , Jefrisman Tanduru, S.H.  atau bung Jefry  sapaan akrap  beliau,  resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Kab.Sigi dengan mengembalikan formulir pendaftaran di  Sekretariat DPC PDI PERJUANGAN KAB.SIGI. pada Hari Kamis ( 12-september – 2019 ) sekitar pukul 23.00 Wita.

Kepada KarebaSulteng News. Beliau menyampaikan kesiapannya untuk mengikuti penjaringan bakal calon bupati Sigi. Sebagai anak daerah saya sudah siap terhadap tantangan dalam ajang pertaruhan ide-ide di pemilihan bakal calon bupati yang dilakukan oleh DPC PDIP PERJUANGAN KAB. SIGI  selain itu saya  memiliki keinginan membangun daerah Sigi  lebih maju dan berkembang seperti daerah lainnya yang ada di Provinsi Sulawesi Tengah bahkan di Indonesia. Melalui pemantapan pembangunan diberbagai bidang  terutama kawasan pariwisata, kenapa saya mentargetkan pembangunan di bidang pariwisata karena lingkungan daerah Sigi banyak potensi yang bisa di kembangkan menjadi daerah atau kawasan pariwisata, jika itu tertata dengan baik maka tentunya akan menambah pendapatan Daerah,  selain itu ada  sektor tertentu yakni di bidang pertanian mengingat letak geografis Kab. Sigi sangat cocok untuk mengelolah tata ruang yang di tunjang adanya sistem pemerintahan yang baik.” Ujarnya !.

Majunya beliau dalam penjaringan bakal calon bupati Kab.Sigi  merupakan sebuah pesan dari partai yang memberikan peluang bagi seluruh kader-kader partai  yang siap berkompetisi  untuk berpartisipasi,  apalagi saya secara pribadi telah diberikan kepercayaan oleh partai, tentunya kesempatan ini sangat berharga,  sehingga saya berpikir  inilah kesempatan untuk ikut berpartisipasi sekaligus menyemarakan pesta demokrasi.” Harapnya.! (An ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.