Sukri Tjakunu Berpesan Kepada 40 Anleg Terpilih Pasca Pelantikan, ” Jangan Sia-Siakan Amanah Rakyat “

Parimo, karebasultengnews.co.id Pasca pelantikan dan pengukuhan kepada 40 anggota DPRD kabupaten Parigi Moutong, senin (2/9/2019), Sukri Tjakunu, slemu aktivis Parimo menitip pesan kepada anggota DPRD baik yang lama maupun baru, jangan sampai lupakan janji-janji politik anda kemarin.

“Rakyat telah memberikan amanah ke pada anda, karena merekalah anda sampai bisa duduk di kursi parlemen, ingat janji-janji politik anda kemarin untuk menarik simpati rakyat, jangan sampai ketika anda sudah dilantik kemudian anda lupakan janji-janji anda itu” Ucap Sukri,

“tambah sukri. Jangan sampai anda Menghalalkan cara demi satu tujuan, dan melupakan serta menghianati kepercayaan dan harapan rakyat” yang di embankan.

Sukri pun berharap agar produk hukum DPRD Parigi Moutong dapat diakses dengan mudah oleh masyarakat

“Saya berharap semua produk hukum DPRD harus bisa di akses masyarakat Parimo, baik produk hukum perda maupun perbup” harus di buatkan website di sekretariat yang mudah di akses masyarakat Parimo, Karena menurut Sukri Bahwa  Selama ini masyarakat sulit untuk mengakses perda maupun perbup Kabupaten Parimo, kami mau cari dimana perda dan perbub, keluh sukri.

“Maka sudah sepantasnya masyarakat parimo bisa mengakses produk-produk hukum itu melalui website sekretariat DPRD Parigi Moutong, seperti halnya disekertariat negara” Tidak hanya itu, sukri pun meminta ketegasan anggota DPRD dan ketua DPRD yang baru, tegas untuk dapat menghadirkan Bupati Parigi Moutong pada saat rapat paripurna.

“Saya berharap ketegasan para anggota DPRD yang baru untuk bisa menghadirkan Bupati Parimo dalam rapat paripurna dan sidang paripurna, jangan sampai legislatif akan dipandang sebelah mata oleh eksekutif, Seperti tahun-tahun kemarin.” pola lama harus di rubah. Tutup Sukri ( RSMN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *