Mahasiswa KKN Tematik Universitas Muhammadiyah Palu mengadakan Senam Sehat Bersama

Kareba Sulteng News.co.id ~ Palu, Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Tematik (KKNT) Universitas Muhammadiyah (UNISMUH) Palu angkatan LVI tahun 2019 mengadakan SENAM Sehat Bersama Minggu, 25/8/2019 di Lingkungan Kampus tepatnya Fakultas Ekonomi.

Dari Pantauan tim Kareba Sulteng News, terlihat hadir Rektor Universitas Muhammadiyah Palu Bapak Dr. H. Rajindra, SE.,MM yang didampigi Ketua KKNT angkatan LVI UNISMUH Bapak Dr. Moh. Yusuf Hasmin, SH.,MH dan para Dosen Pendamping Lapangan (DPL).

Senam Sehat Bersama ini salah satu kegiatan Koordinator Kecamatan (KORCAM) yang berada di Kampus bertujuan Menyehatkan badan sekaligus silaturahim antar civitas akademik UNISMUH Palu. Bukan cuman senam, terlihat pula pameran Kuliner Lokal Kota Palu seperti Ubi Kayu, Ubi Jalar, Jagung rebus, Burasa, Putu, Bubur kacang ijo, dan kuliner lainnya.

Ahmad Roisulhak selaku KORCAM yang dijumpai tim Kareba Sulteng News menuturkan “Alhamdulillah Senam Sehat Bersama yang kami adakan ini berjalan dengan sukses dan dihadiri Rektor dan para Dosen. Terima kasih kepada teman-teman mahasiswa KKNT yang berada di Kampus sudah berpartisipasi memberikan kontribusinya demi kesuksesan kegiatan ini. Kegiatan ini juga menampilkan berbagai macam Kuliner Lokal Kota Palu yang disediakan oleh delapan (8)  Posko yang berada di Kampus, masing-masing Posko menyediakan satu macam kuliner Lokal”.

Sambung Roi “Senam Sehat Bersama, rutin kami lakukan setiap hari minggu selama berKKN guna menjalin silaturahim dan keakraban antar mahasiswa dan para Dosen. Kegiatan pada hari ini adalah Senam terakhir bagi program KORCAM dikarenakan minggu depan tepat hari senin 02 September 2019 kami akan ditarik dari KKN dan dikembalikan ke Fakultas masing-masing.

Semoga kegiatan Senam Sehat Bersama ini menjadi motifasi buat Kampus untuk memasukkannya dalam program Universitas yang rutin dilakukan setiap hari minggu agar terjalin keakraban antar civitas akadermik Universitas Muhammadiyah Palu. Tutur KORCAM yang akrab disapa Roi

 

Penulis : AR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *