Jemari Si Damai IPEMI Kota Palu Di Mesjid An Namirah

Palu~ KarebaSulteng News.co.id. ~ Jumat (23/Agustus /2019),  Ketua IPEMI Kota Palu Sulawesi Tengah,  ibu Ayu Wahyuningsi  bersama anggota lainnya  melakukan kerja bakti membersihkan lingkungan Mesjid An Namirah Lagarutu Palu. Dalam rangka pelaksanaan Program Jemari Si Damai ( Jumat Bersih Indah dan Damai ).

Dalam kegiatan bersih mesjid ini,  IPEMI Kota Palu melibatkan salah satu kelembagaan mahasiswa. Kerjasama tersebut  merupakan bentuk sinergitas antara IPEMI (Ikatan Pengusaha Muslim Indonesia) dengan MPM ( Mahasiswa Pencinta Mushollah) Fakultas Ekonomi  Univ. Tadulako Palu. Kerja bakti membersihkan lingkungan rutin dilaksanakan dua ( 2 ) minggu sekali setiap hari Jumat.

Salah satu Pengurus Mesjid, mengaku senang dan mengucapkan terimakasih kepada Anggota IPEMI Kota Palu yang telah melakukan Bakti Sosial yakni, membersihkan lingkungan Masjid An Namirah Lagarutu.

Ernawati Arnold F Bandu saat ditemui KS News. menambahkan, Program Jemari Si Damai ini, diharapkan mampu membangun kepercayaan yang baik di masyarakat, sehingga dalam upaya membangun kota Palu yang kita banggakan sekaligus menjalankan Program IPEMI Kota Palu dapat terlaksana dengan baik,  tentunya  dengan penuh rasa kekeluargaan,  tambah Penasehat IPEMI Kota Palu.”!

Semoga dengan adanya kegiatan bakti religi yang dilaksanakan, yaitu dengan ikut membersihkan lingkungan rumah ibadah, dapat memberikan kenyamanan dalam beribadah kepada masyarakat, “Harapnya.

Dalam Pantauan KS News. Di sela kegiatan tersebut, selain membersihkan lingkungan Mesjid dirangkai pula dengan memberikan sedekah nasi Bungkus yang di serahkan langsung oleh salah satu penasehat IPEMI Kota Palu.

Penulis :An.

One thought on “Jemari Si Damai IPEMI Kota Palu Di Mesjid An Namirah

  • 12 September 2019 pada 09:55
    Permalink

    Kegiatan ini sangat bagus, selain memperat silaturahmi,membuat mesjid dikota palu jadi jauh lebih bersih, semoga kedepannya akan di adakan di mesjid2 sekitar

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *