Fakultas Hukum Universitas Tadulako Sukses Menggelar Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru ( PKKMB ) 2019

KarebaSultengNews.co.id. ~ Palu” Tahun ini Fakultas Hukum  turut melangsungkan rangkaian kegiatan Program Pengenalan Kehidupan Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB).

Sebelum mengikuti kegiatan PKKMB  Fakultas, para mahasiswa baru terlebih dahulu mengikuti PKKMB Universitas yang diselenggarakan mulai pada 14, 15 dan 16  Agustus 2019 Dalam kegiatan persiapan tersebut, para mahasiswa baru mendapat pengarahan dan informasi mengenai hal yang akan mereka ikuti saat PKKMB yang digelar pada tanggal 19 -20 Agustus.2019

Kegiatan ini diawali dengan pembukaan yang di buka langsung oleh Dekan Fakultas Hukum UNTAD ( Dr. Sulbadana, S.H., M.H.).  Kegiatan PKKMB  fakultas diikuti sekitar  800 mahasiswa baru. Pada kesempatan tersebut Dekan memberikan apresiasi terhadap penyelenggaraan kegiatan PKKMB ini. Beliau juga menyampaikan rasa syukurnya karena kegiatan ini terlaksana dengan baik. Ia juga berharap semoga dengan kegiatan PKKMB ini bisa menjadi bekal bagi para mahasiswa baru, dalam memasuki dunia perkuliahan. ” ungkapnya “!

Pada PKKMB ini, mahasiswa baru mengikuti beberapa rangkaian kegiatan diantaranya adalah penerimaan materi mengenai penyelengara pendidikan teknik dan bagaimana cara menyesuaikan diri di perguruan tinggi, materi mengenai tatakrama pergaulan kampus, penjelasan mengenai akademik di perguruan tinggi sampai dengan pengenalan beberapa program kemahasiswaan yang ada di fakultas hukum.

Pantauan KarebasultengNews.co.id. di sesi ini, para mahasiswa baru diberikan kesempatan untuk menunjukan minat serta bakat yang mereka miliki.

Di kesempatan tersebut bapak Ayub Mubarak, S.H., M.H  selaku Ketua Panitia PKKMB Fakultas Hukum yang merupakan Dosen /Pengajar di bagian Hukum Perdata,  Panitia berharap kegiatan ini akan dilaksanakan lebih baik lagi di waktu mendatang, dan yang terpenting tanpa adanya unsur kekerasan.“ harapnya “ !.

Penulis : An.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *