Jumat Bersih IPEMI Kota Palu Gotong Royong Bersihkan Masjid Al-Mukmin Palupi

KarebaSulteng News.co.id ~ Palu. Anggota IPEMI Kota Palu melaksanakan kegiatan gotong royong bersih masjid Al-Mu’min BTN Palupi  Kel. Palupi, Kec. Tatanga Kota Palu, pada Jumat ( 9/8/2019 ) pagi  hari ini. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan yang kedua kalinya dengan slogan Kegiatan Jemari Si Damai( Jumat Bersih Indah dan Damai).

“Ini merupakan program Jumat bersih, kita laksanakan setiap hari Jumat di tempat  ibadah untuk hari ini kita laksanakan di masjid Al-Mu’min BTN Palupi  Kel. Palupi, Kec. Tatanga Kota Palu, “kata Ketua IPEMI Kota Palu, kepada Kareba Sulteng News.co.id.

Dalam pantauan KS, Selain kegiatan membersihkan mesjid, dirangkaikan pula dengan kegiatan lainnya  yakni : Bagi makanan  untuk kaum Dhuafa jamaah mesjid,  Menyumbang beberapa kebutuhan mesjid (mukena, keset dan sabun tangan dll),  Sekaligus dirangkai dengan penyerahan baju seragam IPEMI Kota Palu.  Ketika membersihkan, Ketua IPEMI KOTA PALU  yang bersama anggotanya terlihat kompak membersihkan  tempat ibadah, mereka menyebar untuk membersihkan setiap sudut tempat ibadah.

Di kesempatan tersebut Ibu Irmawati Hidayat ( Ibu Walikota Palu ) sebagai penasihat IPEMI Kota Palu memberikan apresiasi  terhadap kegiatan  Jemari Si Damai IPEMI, Syukur Alhamdulillah, senang sekali, saya bangga sama IPEMI,  Organisasi Muslimah yang mendukung Program Pemkot untuk Kebersihan dan Keindahan Kota. Semoga upaya-upaya IPEMI akan mendapatkan respon yang baik dari Masyarakat dan tentunya akan mendapatkan amal yang Setimpal dari Allah SWT.

Hal yang senada juga disampaikan oleh ketua Ipemi Kota Palu Wahyuningsih, Kegiatan ini dapat  mengajak masyarakat untuk turut  memperhatikan kebiasaan hidup bersih dan menjaga  lingkungan selalu sehat dan indah “ungkapnya “!

Penulis : AN

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *