*Delapan Fraksi DPRD Parigi Moutong Menerima Rancangan KUA dan PPAS APBD Tahun 2020 untuk dibahas.*

KarebaSulteng News.co.id   ” PARIMO” . Rapat Paripurna DPRD Yang Mengagendakan Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Terhadap Penjelasan Bupati Parigi Moutong tentang Rancangan KUA & PPAS APBD Tahun Anggaran 2020, digelar di Ruang Rapat Paripurna Kantor Sementara DPRD Parimo. Rabu (17/7/2019)

Rapat tersebut Dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD, Taufik Borman diikuti oleh Anggota DPRD Lainnya, juga dihadiri Perwakilan Eksekutif,  Asisten Administrasi Umum, Arman Maulana Mewakili Bupati serta Pejabat dari OPD di lingkup Pemda Parimo.

Dalam Rapat tersebut Beberapa Anggota DPRD menyarankan dan meminta agar Pandangan Umum setiap Fraksi Langsung diserahkan kepada Pejabat yang mewakili Bupati tanpa perlu dibacakan, dan kemudian Saran dan Permintaan tersebut telah disepakati bersama oleh forum Rapat.

Adapun Masing-masing Perwakilan Fraksi yang menyerahkan Pandangan tersebut ialah, Fraksi Partai Gerindra oleh Umi Isna Wangsih Tiangso Isna W Irfan RTiangso, Fraksi Partai Golkar oleh Yusuf Laulang, Fraksi Partai Demokrat oleh Suwardi Ardi, Fraksi PDI-Perjuangan oleh Drs. Alfrets M. Tonggiroh, M.Si, Fraksi Partai Hanura oleh Mo’zan.

Selanjutnya dari Fraksi PKB/NasDem oleh Hijrahtjanaba Hijrah, Fraksi Amanat Persatuan oleh Drs Masrin Said SPi dan Dari Fraksi Bintang Keadilan oleh Gianostar Ridwan. Dari Pandangan Umum yang telah diserahkan, tercatat bahwa seluruh Fraksi yang ada di DPRD menerima rancangan tersebut untuk dibahas pada tingkat Pembicaraan selanjutnya dengan beberapa Catatan, saran dan masukan yang telah dituangkan dalam  masing-masing Fraksi.

Dan untuk menanggapi dan menjawab setiap catatan, saran dan masukan yang telah dituangkan dalam Pandangan setiap Fraksi tersebut, DPRD telah mengagendakan Rapat Paripurna Dalam Rangka Tanggapan/Jawaban Bupati Terhadap Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD atas Rancangan KUA & PPAS APBD Tahun Anggaran 2020 yang akan dilaksanakan pada Hari Kamis, 18 Juli 2019 pukul 14.00 Wita.  ( RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *