Penandatangan MoU Tentang Pendidikan Antara KAI Sulteng Dan Univ. Tompotika Luwuk

KarebaSultengNews.co.id.~ Luwuk: Penandatangan MoU tentang pendidikan antara KAI ( Kongres Advokad Indonesia )  Sulawesi Tengah dan Fakultas Hukum Universitas Tompotika Luwuk, diadakan pada tgl 2 juli 2019 bertempat di ruang pertemuan Fakultas Hukum Universitas tompotika luwuk, dalam penyampaiannya  Ketua DPD KAI Sulawesi Tengah Riswanto Lasdin , SH, MH. CLA, selain berkaitan dengan pelaksanaan Diklat khusus profesi advokat yang diadakan oleh kongres advokat Indonesia terhadap calon advokat yang telah dinyatakan lulus, juga menjalan putusan MK No. 95 thn 2016 yg mewajibkan organisasi profesi advokat  berkerja sama degan universitas yg sekurang-kurangnya terakreditas B.

Adapun peserta yang mengikuti Diklat khusus profesi advokat berjumlah 22 orang calon Advokat yang telah dinyatakan lulus. selaku ketua kongres advokat Indonesia sulteng menyampaikan Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada dekan Fakultas Hukum Universitas tompotika serta seluruh civitas akademik Fakultas Hukum yang telah bersedia bekerja sama dan menfasilitasi ditandatanganinya MoU, semoga kerja sama ini dapat memberikan kontribusi yang positif bagi pembangunan hukum di Indonesia maupun terhadap calon Advokat, organisasi profesi advokat dan fakultas Hukum Universita. Tompotika.

Usai penandatanganan tersebut. Bapak Zaenunddin Palalas, S.H., M.H. (selaku Dekan Fakultas Hukum). memberikan tanggapannya “sangat merespon kerjasama bidang pendidikan dgn kongres advokat Indonesia Sulawesi Tengah, hal ini juga searah dengan program yang ada di fakultas hukum Universitas tompotika, semoga kerja sama ini dapat memberikan manfaat baik bagi Universitas tompotika maupun bagi para dosen yg ikut serta sebagai pengajar dalam diklat khusus profesi advokat. Selain juga demi   terwujutnya kegiatan-kegiatan pendidikan hukum yang baik bagi para mahasiswa hukum.” harap beliau”

Penulis  : RL

Edittor  : An

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *