Dua Orang Petani, Bapak-Anak Ditemukan Sudah Meninggal Dengan Leher Digorok

PARIMO, karebasultengnews.co.id – Dua orang petani asal desa Tanalanto Kecamatan Torue Kabupaten Parigi Moutong (Sulteng) ditemukan oleh warga sekampung telah meninggal dunia di area kebun milik korban pada Selasa Pagi (25/6/2019).

Kematian dua orang petani itu merupakan bapak dan anak warga desa Tanalanto yang diduga dibunuh oleh orang tak dikenal (OTK) saat kedua korban hendak melaksanakan kegiatan keseharian sebagai petani asal dusun 3 Tokasa desa Tanahlanto.

Berdasarkan Informasi warga di TKP bahwa kedua mayat yang ditemukan warga setempat itu adalah warga Sulawesi Selatan yang bermukim di desa Tanahlanto Kecamatan Torue. Namun nasib keduanya berakhir dengan tragis, karena leher kedua mayat tersebut telah disembelih orang tidak bermoral dengan cara menggerek leher korban seperti memotong hewan.

“Mayat itu dua-duanya disembelih seperti hewan yaitu digorok dileher. Yang bapak itu namanya Tamar Jaya (40) sedangkan yang anaknya bernama Luwan Fatmar (25) suku bugis bone (Sulsel)” ungkap sumber di TKP Selasa (25/6/2019).

Dia menambahkan, soal kronologisnya bahwa Bapak dan anak yang terbunuh itu pada hari Senin (24/6/2019) sekira jam 9 pagi berangkat ke kebun sekaligus pembuat gula aren dari pohon enau sebagai sampingan menambah belanja dapur. Namun sejak sore kemarin, kedua korban yang naas itu tidak muncul di desa.

Atas inisiatif kerabat korban lanjut sumber, langsung dilakukan pencarian. Setelah ditemukan, kedua petani (Bapak-Anak) sudah menjadi mayat sehingga salah seorang kerabat korban langsung melapor kepemerintah desa dan kemudian dilanjutkan kepihak aparat kepolisian.

“Mayatnya sudah dievakuasi ke desa oleh aparat untuk dikebumikan” kata warga.  Kapolres Parimo AKBP Zulham Lubis kepada Nuansa Pos membenarkan terjadinya pembunuhan di TKP dusun

Tokasa III desa Tanalanto Kecamatan Torue Kabupaten Parigi Moutong. “Memang benar terjadi pembunuhan di TKP dusun Tokasa III, namun saat ini masih dilakukan tahapan penyelidikan petugas” kata Kapolres. (Risman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *