Rayakan HUT Kongres Advokat Indonesia (KAI) ke 11, DPD KAI Sulteng Bagikan Takjil Dan Bantuan Ke Korban Bencana

KarebaSulteng News.co.id. | SIGI : Bagi-bagi takjil menjelang waktu berbuka puasa juga digelar DPD KAI Sulteng di Kab.SIGI  Kamis  (30/5/2019)  petang. Dalam kegiatan tersebut, tampak hadir dan turut langsung membagikan takjil serta bantuan Riswanto Lasdin, S.H., M.H., CLA. Ketua DPD KAI Sulteng. “ Acara ini digelar dalam rangka HUT KAI untuk memupuk rasa kepedulian dan berbagi pada sesama di bulan suci Ramadhan.” Ujarnya.

Dihari ulang tahun KAI Ke 11, saya berharap KAI makin bersinar sebagai organisasi profesi Advokat yg bermartabat, profesional dan berjiwa pejuang. Begitu banyak persoalan hukum yg melanda bangsa ini, sy berharap, KAI bisa ikut serta memberikan kontribusi yg baik demi hukum dan keadilan. Selaku ketua DPD KAI Sulteng, saya melihat DPP KAI secara terus menerus melakukan berbagai upaya untuk pembangunan hukum di indonesia, salah satunya mendorong agar daerah-daerah yang masih kurang Advokatnya atau bahkan belum memiliki advokat, agar di lakukan rekrutmen advokat yg bertujuan untuk melayani kepentingan masyarakat akan keadilan hukum. “ ungkap pak Riswanto.

Untuk itu sebagai salah satu bentuk kesyukuran dengan bertambahnya umur KAI yg ke 11, DPD KAI sulawesi tengah melakukan aksi sosial berupa membagi-bagi makanan dan baju ke korban banjir bandang di Kabupaten sigi. Saya berharap kedepannya KAI sulteng lebih profesional dalam berucap dan bertindak, menjaga hubungan yg baik dgn masyarakat dan penegak hukum yg lainnya dgn tetap mngedepankan tugasnya sbgai penegak hukum terutama profesional dlm melakukan pelayanan hukum ke klien.

Dalam pantauan KarebaSulteng, Kegiatan ini mendapat respon positif dari masyarakat utamanya korban bencana banjir bandang serta para pengguna jalan yang melintas. Selain itu pula acara bagi-bagi takjil ini Ketua DPD KAI Sulteng memberikan apresiasi kepada Bapak Adv. Julianer dan Adv. Ahmar yang telah membantu masyarakat Tnjung Kota Luwuk, dengan menyerahkan piagam penghargaan.

Penulis : Rl.

Editor  : An

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *