BukBer DPW JOIN Sulteng: Penuh Dengan Candaan Sampai Bahas Ragam Hal

Karebasulteng.news.Co.id, palu/29/05 bertempat di cafe Tanaris Palu sejumlah awak Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) mengelar pelaksanaan Buka bersama (Bukber) yang dihadiri langsung kegiatanya oleh kedua petinggi Join DPW Sulteng ,yakni ketua DPW Aifan, S.H., M.H. dan Ketua Dewan Kode Etik profesi Join Riswanto Lasdin S.H.,M.H.,C.L.A. kegiatan yang berlangsung santai ini dimotori pelaksanaan nya oleh ketua Dewan etik Profesi dengan alasan memper erat silaturahmi diantara sesama pengurus wadah Join DPW yang kurang lebih beberapa lama ini karena alasan kesibukan masing-masing pengurusnya kerab kali tidak dapat bertemu silaturahim.

Kegiatan Bukber tersebut dihadiri pula oleh sejumlah rekan-rekan advokat Sulteng yang tergabung dalam wadah organisasi Kongres Advokat Indonesia KAI DPW Sulteng yang secara kebetulan memang di komandani oleh advokat Riswanto Lasdin SH. MH., CLA. dalam pertemuan yang berlangsung santai namun berbobot itu,dibahas berbagai  perbincangan yang menjadi isu menarik publik saat ini, tidak terkecuali perkembangan perpolitikan Negri yang sempat mengemuka di belakang hari ini.

Pantauan KS.co.id,ditanaris Cafe, kegiatan bukber Join oleh ketua Dewan Kode Etik Profesi diharapkan kedepan dapat menjadi agenda rutin tahunan personil join,mengingat kegiatan sebagaimana demikian menurut advokat yang namanya tengah naik reting di Sulteng itu sangat penting adanya guna menata kebersaman pemikiran dari wadah Join yang merupakan organisasi penting pada posisi pewarta Online.

“kita harapkan Join kedepan dapat lebih tumbuh berkembang sebagai wadah organisasi media online,itulah kenapa kegiatan pertemuan sebagaimana ini mesti kita rutinkan untuk memantapkan kembali berbagai program Join kedepan” kepada kawan-kawan media online yang tergabung di Join saya sangat mengharapkan perkembangan informasinya terus dapat ter update, maksimal dengan tentu saja mengedepankan pemberitaan Online yang akurat dan menghindari Hoax yang menjadi musuh kita bersama,” terang Riswanto yang kerab disapa bung Ris, berharap.

Selain  dihadiri oleh ketua DPW dan Ketua Dewan Kode etik Profesi,Bukber Join juga tampak dihadiri oleh wakil ketua 1 ,Join Sulteng Wahid Mardani S.Sos,M.Si, dan Sekretaris Join Sulteng Moh. Natsir,  S.P., M.P., ketua Bidang Advokasi Dewi Shita S.H.

penulis : Ai

editor    : Dw

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *