PERERAT SILATURAHMI DPD KAI SULTENG GELAR BUKA PUASA BERSAMA

KarebaSulteng News.co.id.: Buka puasa bersama ( bukber )  telah menjadi  program rutin tiap tahun di laksanakan oleh DPD KAI Sulteng. Untuk bulan ramadhan tahun ini, di laksanakan pada Hari Minggu 19 Mei 2018 di RM beringin kota palu. Sebelum tiba waktu berbuka, acara di isi oleh ceramah dari kanwil agama sulteng yang di hadiri, semua anggota  advokat KAI yg berada di kota palu. Alhmdulillah acara buka puasanya  berjalan lancar, selain suatu rangkaian amalan yg kita lakukan, juga untuk ajang silaturahmi sesama advokat, di balik kesibukan mngurus perkara klien.

Acara buka puasa tahun ini, DPD KAI Sulteng bekerja sama dgn DPC KAI Kota palu. Untuk itu selaku ketua DPD KAI Sulteng, mengucapkan terima kasih banyak kepada teman-teman advokat yang  telah meluangkan waktunya untuk hadir, juga terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, sehingga acaranya dapat terlaksana dengan  baik.

Kepada KarebaSulteng Riswanto Lasdin, S.H., M.H., CLA. mengungkapkan harapannya dengan terlaksanannya kegiatana tersebut, bahwa ada Nilai terbesar dari buka puasa bersama ini sebenarnya bukan pada acara makan-makannya. namun dapat menjadi sarana untuk bertemu. Di sela-sela makan inilah para hadirin bisa dengan santai membicarakan banyak hal, mulai menanyakan kabar keluarga, kesehatan, karier, atau persoalan keseharian yang dihadapi masing-masing pihak. Tak jarang, dari pertemuan ini, lahir kerjasama atau kesepakatan-kesepakatan yang membawa manfaat, Urai ketua DPD KAI SULTENG.

Penulis : Dw

Editor   : Ai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *