BEM FAKUM UNTAD, GELAR PELAKSANAAN DIALOG KONSENTRASI

KarebaSulteng News.co.id. ~Palu, jumat 10/5/2019 bertempat di ruang Video Confrence,fakultas hukum Universitas Tadulako (Untad) Palu, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) mengelar pelaksanaan kegiatan Dialog Konsentrasi Hukum dengan mengankat tema kegiatan “Melalui Dialog Pengenalan Konsentrasi Hukum Kita menciptakan Mahasiswa yang selektif Dan Memiliki pengetahuan dasar dalam memilih Konsentrasi Ilmu Hukum”  Kegiatan yang didukung oleh kurang lebih 100 orang mahasiswa fakultas Hukum ini dibuka pelaksanaanya oleh Wakil Dekan (Wadek) III : Dr.H.Awaluddin S.H., S.E., M.H.

Kegiatan dialog yang tergelar didukung pula oleh sejumlah dosen fakum yang terlibat secara langsung baik selaku Ketua-Ketua konsentrasi yakni Dr. Aminuddin Kasim, SH,M.Hum, Dr. Surahman, SH., MH.  Dr Supriadi, SH., M.Hum. Dr.Sahlan, SE., SH, MS.  Harun Nyak Itam Abu, SH., MH. dan Dr. Awaluddin , SH.,SE., MH.

Kepada Ks.Co.id ketua panitia pelaksana kegiatan Dialog, Dwiki Putra  Perkasa , yang dimintai komentarnya menyampaikan jika tujuan utama dari maksut pelaksanaan kegiatan adalah berupa sosialisasi terhadap mahasiswa terkait apa saja pilihan konsentrasi hukum yang ada di fakum untad,agar kelak dapat menentukan jenis  konsentrasi pilihanya yang sesuai dan cocok.

penulis :  Dw
editor    :  Ai

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *