Ndb Sosialisasi 4 Pilar Bangsa Di Labuan Bajo

palu.ks.com.News.co.id
Dalam rangka Meningkatkan pengetahuan dan pemahaman masyarakat terhadap Pancasila, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia, Bhinneka Tunggal Ika dan Ketetapan MPR; dan dalam rangkamenumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya seluruh penyelanggara pemerintah dan masyarakat guna memahami penerapan nilai-nilai luhur bangsa dalam kehidupan sehari-hari, anggota DPR MPR Ri terus melaksanakan sosialisasi pelaksanaan kegiatan empat pilar kebangsaan bangsa sebagaimana yang dilakukan oleh Anggota Dpd Mpr Ri,perwakilan Sulteng Hj.Nurmawati Dewi Bantilan SE.MH yang kembali di lakukan di Kelurahan Labuan Bajo Kecamatan Banawa kabupatenDonggala,20 Maret 2019 dan dihadiri oleh 150 (seratus Lima puluh) orang peserta.

Kepada angota dpd 3 periode itu dalam pelaksanaan kegiatan antara lain peserta mempertanyakan tentang Kejadian penembakan umat muslim yang sedang berada di mesjid New Zealand dimana hal itu perlu menjadi peringatan terhadap kita semua untuk semakin meningkatkan semangat toleransi dan kebhinekaan. berkaitan dengan Pemilihan Presiden (Pilpres) yang  tinggal menunggu waktu pelaksanaan bulan mereks juga berharap agar siapapun yang terpilih bisa diterima oleh semua pihak. Karena mereka semua adalah putra terbaik bangsa.

Banyaknya bencana yang terjadi belakangan ini, baik di Papua, Jogja, dan lainnya menurut peserta juga perlu menjadi pelajaran untuk kita semua. dan juga bisa menjadi momen untuk saling membantu dan menguatkan sesama anak bangsa.
para peserta juga menyampaikan tentang  tenaga kerja asing, terutama yang dari Tingkok yang katanya sudah banyak masuk. Kalau bisa pemerintah mengutamakan tenaga kerja dari dalam negeri dulu. dan terkait. Masalah utama km bangsa yang adalah keteladanan dimana mereka berharap sebagai masyarakat agar elit yang ada di pusat bisa memberi contoh yang baik.

penulis : Dw
editor    :  Ai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *