HamMERCode MeetUp #5 : “Tingkatkan Kualitas Software Dengan Testing dan Otomasi”

Palu-Ks.News.co.id

Sabtu 02/02/2019,  bertempat di Aulla kampus  Akademik Manajemen Informatika Dan Komputer digelar pelaksanaan Kegiatan HaMMERcode MeetUp #5.  Dalam Rangka Meningkatkan Kualitas Software dengan Testing dan Otomasi dengan menampilkan,   MUHAMMAD RISKI RIZAL selaku pembicara.

Membuka pelaksanaan kegiatan yang terlaksana direktur AMIK Tri Dharma Palu, AMIR MAKMUR, S.Kom., M.M.S.I. dalam sambutanya dihadapan peserta yang mengikuti kegiatan antara lain  mengatakan bahwa” diEra teknologi yang semakin cepat berkembang saat ini sangat dapat dirasakan oleh semua orang, di zaman ini kita bisa mempelajari segala sesuatu dengan secara otodidak dan dapat menemukan berbagai sumber refrensi dengan mudah.

Kondisi yang sebagaimana saat ini menurutnya sangat bebeda Jika harus dibandingkan dengan 20 tahun yang lalu jelas”, direktur Amik Tri Dharma Palu, lebih lanjut ia mencontohkan jika pada. Waktu zaman nya “saya” saya  mahasiswa,  kami sangat kesulitan dalam mencari refrensi dan juga buku-buku tentang IT.  Lanjut dia mengatakan jika manfaat penting dari mempelajari ilmu IT adalah Dengan ilmu IT kita dapat melakukan segala sesuatu dengan menggunakan Sumber Daya yang ada karna ilmu IT ini merupakan perantara dari ilmu-ilmu yang lain.

diakhir penyampaian sambutanya dalam membuka pelaksanaan kegiatan direktur Amik Tri Dharma Palu, tak lupa juga mengucapkan  rasa terimakasihnya  ” kami sangat mendukung kegiatan-kegiatan berbasis IT seperti ini dan kami pun berterima kasih kepada pemateri serta panitia penyelenggara kegiatan, kegiatan ini juga diharapkan mampu mendobrak minat para pesertanya untuk mendalami serta mengembangkan ilmu dan potensi di bidang IT ini” tutup direktur Amik mengakhiri sambutanya.

Pantauan kareba Sulteng news.co.id  selain di ikuti oleh beberapa peserta yang merupakan mahasiswa Amik Tri Dharma  Palu, kegiatan juga dihadiri oleh  Siswa SMA/SMK sederajat,Mahasiswa UNTAD dan Mahasiswa STIMIK.

penulis  : Ai
editor     : Dw

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *