Rektor Untad : Buka Bimtek Pelaksanaan Pembelajaran Daring Tahap Satu.

KarebaSulteng News.co.id. Palu : Senin,  07 / Januari/ 2019 bertempat di Ruang  Media Center Untad Rektor Untad Prof. Dr. Ir. Muh. Basir Cyio, SE, MS, membuka secara langsung pelaksanaan kegiatan  Bimbingan teknik (Bimtek) Tahap 1 pembelajaran Daring Untad yang pelaksanaanya  di hadiri oleh masing-masing perwakilan dosen dari setiap Fakultas dan perwakilan dosen dari Labdas sesuai dengan matakuliah yang di ampuh.

Pantauan Kareba Sulteng, pelaksanaan bimtek tentang pembelajaran Daring yang merupakan bagian dari Blended Learning yang menggunakan aplikasi berbasis audio visual dengan populer  disebut dengan  nama  Zoom Cloud Meeting tersebut berlangsung antusias di ikuti oleh para peserta Bimtek.

Pada  kesempatan tersebut juga,  langsung di aplikasikan perkuliahan perdana dengan host yang di pimpin langsung oleh Rektor Untad berkaitan dengan metode  pembelajaran Daring  yang merupakan suatu istilah dalam sebuah jaringan.

Metode pembelajaran Daring tersebut telah  dapat diterapkan pada tahun 2019 ini  Khususnya pada semester ganjil tahun ajaran 2019.-2018, semoga metode pembelajaran ini dapat terlaksana dengan baik disetiap fakultas yang di universitas tadulako, harap Rektor !

 

penulis: Ai

editor  : Dw

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *