PT (Pengadilan Tinggi ),Resmi Ambil Sumpah 16 Advokat DPD KAI Sulteng

KarebaSulteng News.co.id Palu : Selasa 11 Desember 2018 , Kongres Advokat Indonesia  (KAI) melalui Dewan Pimpinan Cabang DPD KAI Sulawesi tengah resmi melantik 16 Advokat di wilayah hukum Pengadilan Tinggi (PT)Sulteng
Pelantikan  Ke 16 Advokat di pimpin langsung oleh wasekjen DPP KAI, Advokat. John Hesky yasada, SH. yang di dampingi oleh ketua DPD KAI Sulawesi Tengah, Advokat Riswanto Lasdin, SH. MH. dan ketua bidang hubungan antar lembaga hukum DPD KAI, advokat Akhrul Udaya, SH.
 dalam sambutanya pada kegiatan pelantikan yang terlaksana , wasekjen DPP KAI berpesan  agar advokat yg baru di lantik, harus terus belajar menguasai ilmu hukum demi kepentingan pembelaan perkara serta tetap dapat memperhatikan kode etik Advokat.
sementara itu ketua DPD KAI Sulteng, Riswanto lasdin dalam arahan nya kepada para Advokat yang telah diambil sumpah  mngatakan, agar Advokat yang baru di lantik kedepan dalam rutinitas profesihnya  harus berani memperjuangkan keadilan dan kebenaran bagi masyarakat.
 Sebenarnya yang akan di lantik calon advokat berjumlah 17 orang, akan tetapi 1 orang tidak hadir dalam acara pelantikan, sehingga dengan demikian calon advokat yang di maksud batal di lantik tutur Riswanto mengurai.
Sementara itu dalam acara pengangkatan sumpah advokat, ketua pngadilan tinggi sulteng  usai melakukan pengambilan Sumpah juga turut berpesan agar para advokat yang baru di lantik dapat segera mendaftar ecourt untuk kepentingan penanganan perkara.
sememtara itu diakhir pelaksanaan kegiatan penyumpahan yang terhelat Selaku ketua DPD KAI Sulawesi Tengah, Riswanto lasdin, SH. MH. mengucapkan selamat atas dilantiknya para calon advokat menjadi advokat. Dengan di lantiknya para calon advokat, maka advokat KAI di sulteng bertambah lagi, demi pemenuhan kebutuhan masyarakat yang membutuhkan jasa konsultasi dan bantuan hukum.
Penulis : RL
Editor: Dw

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *