DPP K.A.I. PEDULI GEMPA PALU, SIGI, DAN DONGGALA

KarebaSulteng News.com, Palu~Ketua DPD K.A.I Sulteng, Riswanto Lasdin SH.MH, merasa bersyukur atas kepedulian DPP Kongres Advokat Indonesia (K.A.I.) terhadap musibah yang menimpa Kota Palu, Sigi  Dan Donggala. Musibah yang  terjadi telah membuat banyak advokat juga ikut mengalami  kehilangan tempat tinggal dan keluarga yg di cintai.
 Magister Hukum, Alumni Universitas Islam Djakarta (UIJ) itu mengatakan Pasca gempa 4 hari, setelah komunikasi hp bisa di lakukan, ia Akhirnya segera dapat  melaporkan kondisi yang terjadi, sehingga saat itu pula DPP KAI mnghimpun dana baik dari pngurus DPP maupun dari DPD KAI seindonesia Untuk dapat membantu Korban Gempa,Tsunami,Likuifasi Pasigala.
Sehingga hari itu melalui dana yang terkumpul, dapat  langsung di belanjakan untuk pembelian logistik.
dikatakan pria yang kerab disapa bung Ris itu, adapun kepedulian yg telah di lakukan oleh DPP KAI dan DPD KAI Sulteng adalah dalam bentuk pemberian bantuan logistik kebutuhan makanan orang dewasa dan anak anak, bahan bakar minyak, baju bekas dan terakhir memberi santunan kepada advokat yg kehilangan tempat tinggal.
bhkan sampai hari ini, lanjut dikatakanya  dia, masih berada di jakarta untuk mngumpulkan baju bekas dr advokat pemgurus DPP KAI. dimana Alhmdulillah menurutnya  bantuan telah terdistribusi, kesemua Advokat.
Akhirnya  Selaku ketua DPD K.A.I., dirihnya secara pribadi  tidak  henti-hentihnya bersyukur dan berterimah kasih atas kpedulian organisasi profesi Advokat di tingkat pusat khususnya kepada ibu HJ. SITTI JAMALIAH LUBIS selaku presiden KAI dan bpk APOLOS DJARABONGA selaku sekjen.
Penulis  :  Af
Editor    : Dw

24 thoughts on “DPP K.A.I. PEDULI GEMPA PALU, SIGI, DAN DONGGALA

  • 24 November 2018 pada 10:32
    Permalink

    Alhamdulillah. Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi korban bencana di Sulawesi Tengah

    Balas
  • 24 November 2018 pada 11:03
    Permalink

    Alhamdulillah. Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat untuk masyarakat di Sulawesi Tengah.

    Balas
  • 24 November 2018 pada 11:08
    Permalink

    Assalamualaikum, semoga bantuan logistik yang telah disalurkan di Palu, Sigi dan Donggala dapat bermanfaat untuk korban bencana alam

    Balas
  • 24 November 2018 pada 11:11
    Permalink

    Assalamualaikum, semoga bantuan yang telah disalurkan di kota Palu, Sigi dan Donggala dapat bermanfaat untuk korban bencana alam.

    Balas
  • 24 November 2018 pada 11:16
    Permalink

    Semoga bantuan dana logistics berupa makanan, pakaian ataupun uang dapat berguna sebagaimana semestinya dan untuk saudara2 kita yang tertimpa musibah dapat diberi ketabahan dan kesabaran.

    Balas
  • 24 November 2018 pada 19:50
    Permalink

    Semoga bantuan dan perbuatan kemanusiaan yang telah dilakukan dapat menjadi ladang pahala dan berkah. Kepedulian Bapak dan Ibu sekalian sangat membantu kami semua yang terkena bencana ini. Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia dan Barangsiapa membantu keperluan saudaranya, maka Allah akan membantu keperluannya. Terimakasih.

    Balas
  • 25 November 2018 pada 07:42
    Permalink

    Nama saya Nurmasyita, sy ingin berkomentar. Semoga bantuan dan perbuatan kemanusiaan yang telah dilakukan dapat menjadi ladang pahala dan berkah. Kepedulian Bapak dan Ibu sekalian sangat membantu kami semua yang terkena bencana ini. Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia dan Barangsiapa membantu keperluan saudaranya, maka Allah akan membantu keperluannya. Terimakasih.

    Balas
  • 28 November 2018 pada 19:29
    Permalink

    Terima kasih untuk bantuannya DPP K.A.I. sekecil apapun bantuannya akan sangat berarti untuk masyarakat Pasigala.

    Balas
  • 28 November 2018 pada 19:33
    Permalink

    Terima kasih DPP K.A.I. Sekecil apapun bantuannya, akan sangat berarti untuk masyarakat Pasigala.

    Balas
  • 28 November 2018 pada 19:38
    Permalink

    Terima kasih DPP K.A.I Sekecil apapun bantuannya akan sangat berarti untuk masyarakat Pasigala.

    Balas
  • 28 November 2018 pada 19:46
    Permalink

    Assalamualaikum, semoga perbuatan kemanusiaan yang diberikan dapat bermanfaat untuk korban bencana.

    Balas
  • 28 November 2018 pada 20:00
    Permalink

    Assalamualaikum, semoga bantuan logistik yang diberikan dapat bermanfaat.

    Balas
  • 28 November 2018 pada 20:04
    Permalink

    Saya sangat berterimakasih atas kepedulian DPP Kongres Advokat yang memberikan bantuan kepada masyarakat Palu yang berupa makanan dan kebutuhan hidup serta materi yang diberikan. Semoga Tuhan membalas kebaikan kalian.

    Balas
  • 28 November 2018 pada 20:44
    Permalink

    Banyak orang dari kota-kota di Indonesia bahkan luar negeri yang menjadi relawan dan memberikan bantuan kepada korban bencana Palu, Sigi, dan Donggala, dan sekitarnya pada kejadian 28 September 2018. Kepedulian dari para pengurus serta anggota DPP dan DPD KAI seIndonesia yang langsung bergerak memberikan bantuan untuk para pengurus serta anggota DPD KAI Sulteng sama seperti pemerintahan Indonesia serta di kota-kota lain yang langsung bergerak membantu para korban bencana tanpa perlu menunda lebih lama lagi. Terima kasih atas bantuannya.

    Balas
  • 28 November 2018 pada 20:45
    Permalink

    Terima kasih DPP K.A.I. sekecil apapun bantuannya akan sangat bermanfaat bagi masyarakat Pasigala.

    Balas
  • 28 November 2018 pada 21:12
    Permalink

    Terima kasih kepada DPP KAI.
    semoga bantuannya dapat terdistribusi secara merata, dan dapat memotivasi orang lain untuk turut membantu.

    Balas
  • 28 November 2018 pada 21:16
    Permalink

    Sangat berterimakasih sekali kepada pihak yang rela membantu dan memberi bantuan berupa bahan pokok ataupun material kepada masyarakat. Saya sangat bersyukur mendapatkan bantuan tersebut, semoga kebaikan bapak/ibu dibalas Tuhan yang maha kuasa. Amin

    Balas
  • 28 November 2018 pada 23:44
    Permalink

    Semoga bantuan tersalur dengan baik.

    Balas
  • 29 November 2018 pada 07:57
    Permalink

    Ucapan terima kasih kepada DPP KAI atas bantuan yg telah diberika kepada masyarakat Palu, Sigi dan Donggala.

    Balas
  • 29 November 2018 pada 11:55
    Permalink

    Menurut saya semua kegiatan yang telah dilakaukan untuk pengumpulan dana dan pembagian logistik sudah cukup baik, buktinya sampai saat ini tepat 2 bulan pasca gempa, bantuan logistik masuh berdatangan, dan pembagiannya pun cukup merata, seprti di daerah saya Donggala tepatnya desa lampo yang juga
    terkena dampak bencana ringan juga mendapat bantuan logistik yang memang dibutuhkan, dan untuk wilayah yang terjena dampak bencana yang cukup parah bantuan logistik cukup untuk kebutuhan mereka bahkan lebih dari cukup.

    Balas
  • 29 November 2018 pada 12:19
    Permalink

    sy sangat bangga dan berterimakasih kepada DPP K.A.I yang sudah peduli terhadap korban bencana alam pasigala dengan memberikan bantuan logistik, bahan bakar serta baju untuk keluarga yg telah kehilangan rumah

    Balas
  • 29 November 2018 pada 12:31
    Permalink

    terima kasih kepada DPP K.A.I yang telah banyak membantu korban gempa di Palu, Sigi dan Donggala. semoga apa yang telah di berikan dapat bermanfaat bagi para korban.

    Balas
  • 29 November 2018 pada 12:42
    Permalink

    langkah yg baik, untuk palu bangkit kembali.

    Balas
  • 29 November 2018 pada 18:17
    Permalink

    bangga bisa melihat mereka dengan ringan tangan memberikan bantuan kepada korban bencana PASIGALA. semoga bantuan-bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi mereka yang terkena dampak bencana alam ini.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *