Senator NDB’Sosialisasi Empat Pilar Di Labuan Panimba

ks. News.co.id

Donggala” Senin 10/09/2018 bertempat di desa Labuan Panimba kecamatan Labuan Kabupaten Donggala ,Anggota DPD MPR RI daerah pililihan (Dapil)Sulteng Hj.Nurmawati Dewi Bantilan S.E,M.H,yang karib disapa NDB kembali menggelar pelaksanaan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan.

Pelaksanaan kegiatan yang rutin di gelar oleh senator yang pada 2019 mendatang menjadi calon anggota DPR RI dapil sulteng dari partai Golkar itu sebagaimana pantauan Ks.co.id,dihadiri oleH kurang lebih 150 orang warga Labuan Panimba dari berbagai ragam keterwakilan baik tokoH pemuda,tokoh agama,tokoh perempuan,tokoh masyarakat, aparat dan lainya.

Dalam kesempatan sosialisasi yang terlaksana kepada perempuan yang baru saja genap berusia 47 tahun pada 16 september lalu itu, masyarakat peserta sosialisasi antara lain menyampaikan pendapat mereka tentang masih banyaknya pejabat yang terkena kasus korupsi dimana hal itu masih menjadi sebuah pembuktian apabila para pejabat juga sebenarnya masih membutuhkan pentingnya sosialisasi empat pilar.

Hal lainya adalah terkait garis besar Haluan negara ( GBHN ) sebagai sistem yang mestihnya menurut mereka masih penting untuk menjadi penentu bagi arah pembangunan jangka panjang. dan mengenai pendapat peserta akan kiat bagaimana seharusnya pemerintaH pusat harus menjaga persatuan negara dari Sabang sampai Merauke dengan mampu menjaga keseimbangan pembangunan untuk mencegaH adanya ketimpangan yang mungkin saja dapat terjadi.

Penulis : Dw
editor : AN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *