KAWASAKI NINJA VS TOYOTA HILUX, SATU ORANG MENINGGAL DUNIA

KarebaSulteng News.co.id~ Kolonodale: Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) kembali terjadi diwilayah hukum Kepolisian Sektor (Polsek) Petasia, tepatnya di jalan trans sulawesi desa Molores, Kecamatan Petasia Kabupaten Morowali Utara (Morut), Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Jumat, 25 Mei 2018 sekitar pukul 09:30 wita.

Lakalantas kali ini, melibatkan kendaraan roda dua jenis Kawasaki Ninja R warna biru dengan nomor polisi DW 5548 AD versus kendaraan roda empat jenis Toyota Hilux warna putih bernomor polisi DD 8747 RO.

Kapolres Morowali AKBP Dadan Wahyudi melalui Kapolsek Petasia Iptu Masiara menuturkan kronologis kejadian Lakalantas tersebut kepada wartawan media ini.

Awalnya, Kawasaki Ninja R yang dikendrai oleh seorang warga atasnama Arifudin (24), alamat desa Ungkaya Kecamatan Witaponda Kabupaten Morowali berjalan dari arah barat desa Keuno menuju arah utara desa Molino dengan kecepatan tinggi.

Saat melintas, tambahnya, di Jalan Trans Sulawesi Desa Molores tepatnya di jalan yang menurun dan menikung,tiba-tiba sepeda motor tersebut hilang kendali dan terseret di jalan.

“Sehingga menabrak bagian pipih kanan kendaraan roda empat jenis Toyota Hilux yang dikemudikan oleh Alamin (45) warga desa Beteleme dari arah berlawanan,” terangnya.

Akibat kejadian itu, Arifudin menjadi korban dengan mengalami luka benturan pada bagian kepala dan wajah. Selanjutnya, korban dibawah ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kolonodale untuk menjalani perawatan.

“Namun nyawa korban tidak dapat tertolong dan meninggal dunia saat menjalani perawatan di RSUD Kolonodale,” ungkap Iptu Masiara.

Lebih jauh dikatakann Iptu Masiara, kerugian materil dari Lakalantas tersebut sekitar Rp 7.000.000,- (tujuh juta rupiah). “Dan untuk saat ini, Lakalantas ini sudah di tangani Unit Laka Polres Morowali, begitu pula barang bukti telah di amankan di Mapolres Morowali,” tandasnya.

Penulis : (Wardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *