BUKA PUASA BERSAMA UPAYA RSUD PERERAT SILATURAHMI

KarebaSulteng News.co.id ~ Morut: Momentum bulan suci Ramadan selalu dimanfaatkan untuk mempererat tali silaturahmi dan saling berbagi oleh banyak pihak. Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kolonodale misalnya, menggelar kegiatan buka puasa bersama, selasa,  22 Mei 2018 pukul 17:35 wita hingga pukul 18:30 wita.
Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Morut Aptripel Tumimomor, Anggota DPRD Morut, Kadis Kesehatan Delnan Lauende, Direktur RSUD Kolonodale dr. I Made Pujawan, Para Kepala oraganisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemda Morut,  para pejabat, staf yang berada dilingkup RSUD Kolonodale.
Sebelum dipersilahkan duduk saat tiba di RSUD Kolonodale, Bupati Aptripel langsung bertandang kesejumlah bangsal pasien untuk berbagi nikmat Ramadhan berupa takzil buka puasa bagi para pasien di RSUD Kolonodale.
Seperti acara buka puasa bersama pada umumnya, hari itu puluhan ratusan tamu undangan disuguhkan dengan santapan rohani berupa tausyiah oleh ustadz Faisal Dg. Siame, kemudian dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah dan makan malam bersama.
Menurut Direktur RSUD Kolonodale dr. I Made Pujawan, acara buka puasa bersama ini akan ditetapkan menjadi agenda rutin saat Ramadan tiba ditahun-tahun mendatang. “Kami merasa senang dan berterima kasih karena pasien dan keluarga yang diundang bersedia hadir. Ini adalah kesempatan yang baik untuk dapat berkumpul dan berinteraksi secara akrab dengan pasien,” ujar Mantan Kepala Puskesmas Beteleme ini.
Melalui kesempatan buka puasa bersama ini kata dr. I Made Pujawan, kita berupaya membangun hubungan emosiaonal dengan mempererat tali silaturahmi antar para pejabat, staf, pasien dan keluarga pasien di RSUD Kolonodale.
“Tidak hanya itu, menjelang Idul Fitri sejumlah persiapan juga dilakukan oleh RSUD Kolonodale agar aktivitas pelayanan RSUD Kolonodale maksimal demi mewujudkan pelayanan prima dibidang kesehatan kemasyarakatan,” pungkasnya.
Penulis  : (Wardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *