USAI DITIKAM SAAT MANDI, SEORANG IBU DI PELERU Kec. MORI MENINGGAL DI TEMPAT

KarebaSulteng News.co.id ~ MORUT ; Usai ditikam saat mandi di sungai Koronjaya, seorang ibu bernama Delvianti Ponagadi (39) meninggal ditempat, pada Sabtu, 19 Mei 2018.
Kepala Desa Peleru Kecamatan Mori Utara Kabupaten Morowali Utara (Morut) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Erikson Padaga membenarkan terjadinya kasus penikaman diwilayah desanya.
Sumber : www.google.com
Dok. : gambar ilustrasi

Erikson Padaga yang dihubungi via handpohn menuturkan kronologis kejadian bahwa sekitar pukul 15.15 wita, korban atas nama ibu Delvianti Ponagadi (39) sedang mandi di sungai koronjaya yang berada di belakang kampung desa Peleru.

“Secara tiba- tiba pelaku berinisial AP (49) datang dan langsung menikam bagian perut korban sehinga mengalami luka di bagian perut. Seketika, korban kemudian meningal ditempat,” ungkapnya.
Mengetahui kejadian itu, tambah Kades Peleru, Babinsa Desa Peleru Meydi Dumais langsung mengamankan korban dan menenangkan keluarga korban. “Kemudian, Babinsa dibantu masyarakat sekitar mengejar pelaku yang saat itu langsung melarikan diri, namun berhasil ditangkap,” kata Erikso Padaga.
Mengenai motif Ia mengatakan, sudah ada penyelesaian secara hadat sebelumnya. Bahkan sudah ada penandatangan surat pernyataan bermaterai enam ribu.Tetapi ia tidak menjelaskan persoalan apa yang dimaksud tersebut.
“Untuk sekarang, kasus penikaman ini sudah ditangani oleh pihak Polsek Mori Utara di Tomata. Dan Syukurlah sekarang kondisi keluarga korban pun dalam keadaan aman,” pungkasnya.
Penulis : (Wardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *