KAKANPEL KOLONODALE BERGANTI

KarebaSultengNews.co.id~ Kolonodale ( Morowali Utara ), Kepala Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (Kakanpel) Kolonodale mengalami pergantian. Hal itu ditandai dengan acara serah terima jabatan sekaligus pisahsambut dari pejabat lama Mahmudin,SE kepada pejabat baru H.Ilham Saenong, SE, M.Si di Terminal Penumpang Pelabuhan, di Kelurahan Kolonoda, Kecamatan Petasia Kabupaten Morowali Utara Provinsi Sulawesi Tengah, Rabu, 16 Mei 2018 pukul 11:00 wita.

Dalam kegiatan itu, Kakanpel yang lama Mahmudin, SE mengawali sambutan dengan menyampaikan pesan dan kesan serta ucapan terimakasih dan permohonan maaf. “Selama menjalankan tugas di Pelabuhan Kolonodale, jika ada kesalahan,  kehilafan dan kekeliruan baik lisan maupun perbuatan saya memohon maaf. Terimakasih atas bantuan dan dukungan kalian selama ini,” kata Mahmudin.

Ia menambahkan diharapkan kepada para staf untuk tetap menunjukkan kenerja yang baik dan mendukung siapapun pimpinan kita. “Apalagi pejabat saya yang baru ini, merupakan pinpinan sekaligus guru saya. Dia banyak berperan sehingga hari ini saya bisa menjadi seorang pejabat yang saat ini Plt. Di Leok Kabupaten Buol,” tambahnya.

Sementara itu, Pejabat Kakanpel Kolonodale Ilham Saenong dalam kesempatan yang sama mengatakan bahwa rotasi dalam setiap jabatan adalah hal yang  lumrah dengan tujuan untuk menyegarkan dan meningkatkan kinerja pelayanan di pelabuhan Kolonodale.

“Apa yang sudah dilaksanakan oleh pejabat yang lama, akan kita tingkatkan dengan terus melakukan perbaikan dan pembenahan. Tetapi bukan berarti yang dilakukan belum baik, sudah baik dan kita tingkatkan lagi,” ucap Kakanpel Kolonodale, H.Ilham Saenong,SE,M.Si.

Untuk itu, lanjutnya, saya sangat membutuhkan dukungan dari seluruh pejabat dan staf di Kantor Pelabuhan Kolonodale. Sebab keberhasil apapun yang akan kita capai nantinya, bukan keberhasilan saya sendiri tetapi keberhasilan kita bersama. Sehingga kebersama harus terjaga dan terpupuk dari seskarang sampai kapanpun.

“Dan tanpa kebersamaan, saya pun tidak bisa berbuat banyak. Mari kita bersama bergandeng tangan memajukan pelabuhan kolonodale menjadi lebih baik dan lebih maju lagi,” pungkas mantan Kakanpel Jeneponto Sulawesi Selatan.

Perlu diketahui, acara sertijab sekaligus pisah sambut di terminal penumpang pelabuhan kolonodale berlangsung singkat yakni kurang lebih 15 menit dan sederhana dibalut canda tawa kebersamaan pejabat dan staf Kakanpel Kolonodale. Kemudian dilanjutkan dengan acara makan bersama hingga pukul 12:00 wita.

PENULIS : (Wardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *